Tak Banyak Pilihan, MU Bakal Pasif di Bursa Transfer Pemain

Pelatih Manchester United, Louis Van Gaal
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates
VIVAbola –
Rekor Buruk Mourinho di MU
Pelatih Manchester United, Louis van Gaal, mengisyaratkan timnya akan pasif di bursa transfer musim dingin ini. Pelatih asal Belanda ini mengaku kesulitan dalam memilih pemain yang tepat untuk MU.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Sebelumnya beberapa media asal Inggris, menyebut manajemen Setan Merah sudah menyiapkan dana banyak untuk Van Gaal. Dia beri kebebasan untuk memilih pemain, seperti pada bursa transfer musim panas lalu.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Beberapa pemain kenamaan pun langsung dikaitkan dengan MU, seperti Mats Hummels, Kevin Strootman, dan Seamus Coleman. Namun, sejauh ini baru Victor Valdes yang berhasil didapatkan tanda tangannya.


Van Gaal menilai banyak pemain pada bulan ini, yang di level tertentu tidak bisa direkrut. Oleh karena itu, pelatih yang sukses membawa Timnas Belanda juara tiga di Piala Dunia 2014 itu tak terlalu memaksakan untuk mendatangkan wajah baru ke Old Trafford.


"Saya tidak menganggap kami harus sangat aktif. Tidak banyak pemain di level tertentu yang bisa direkrut. Saya juga sudah katakan, ketika kami membeli seorang pemain, maka ia harus lebih baik dari pemain-pemain yang sekarang bermain, dan itu adalah tugas yang sulit,” kata Van Gaal kepada MUTV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya