Coba Gaet Dani Alves, MU Minta Bantuan Valdes

Dani Alves
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVAbola - Diam-diam Manchester United menyusun rencana buat mendapatkan bek Barcelona, Dani Alves. Mereka kemungkinan besar menggaet pemain asal Brasil tersebut pada penghujung musim.

Hebatnya, "Setan Merah" tak perlu mengeluarkan uang sepeser pun buat mendapatkan servis Alves. Pada Juni nanti kontrak mantan pemain Sevilla itu akan selesai di Barcelona sehingga dia bebas memilih pelabuhan baru.

Seperti diberitakan TMW, untuk membujuk Alves agar mau hengkang ke Old Trafford, manajer Louis van Gaal akan memanfaatkan jasa Victor Valdes.

Ya, kiper yang baru digaet MU itu adalah sahabat dekat Alves semasa di Barcelona. Bahkan, ketika memutuskan angkat kaki dari Camp Nou pada akhir musim kemarin, bek 31 tahun itu yang paling lantang menyuarakan penolakan.

MU memang sedang membutuhkan bek kanan. Mereka ingin mencari pelapis sepadan buat Rafael da Silva yang musim ini kerap dilanda cedera dan performanya agak kurang menjanjikan.

Sebelum Alves, MU juga sempat dikaitkan dengan beberapa pemain lain di antaranya Seamus Coleman dari Everton dan Nathaniel Clyne yang tengah bersinar di Southampton.

Tetap Ceria di Atas Duka Barca, Alves Lolos Sanksi

Baca juga:

Hattrick Messi Pimpin Barca Hancurkan Super Depor

Atletico Terus Ancam Barcelona Usai Hajar Granada

Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Eropa Semalam

Bek Barcelona, Dani Alves (depan).

Dani Alves Sumbang 300 Obat Hepatitis

Ini sisi humanis mantan bek Barcelona itu.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016