Kalah dari Arsenal, ManCity Tatap Laga Lawan Chelsea

Manajer Manchester City Manuel Pellegrini
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAbola - Ambisi Manchester City mendekati poin Chelsea harus pupus. The Citizens justru tumbang 0-2 saat menjamu Arsenal di Etihad Stadium, Minggu 18 Januari 2015.

Hasil ini membuat The Citizens tertinggal 5 poin dari Chelsea yang menempati puncak klasemen. Manajer ManCity, Manuel Pellegrini menilai laga kontra The Blues pada 31 Januari mendatang, sebagai laga yang wajib dimenangkan.

"Kami masih akan bertanding melawan Chelsea, jadi itu akan menjadi laga yang sangat menentukan. Kami akan memenangkan pertandingan sehingga memperkecil selisih poin lagi," ujar Pellegrini seperti dilansir ESPN.

"Pertandingan yang kami mainkan di Stamford Bridge adalah pertandingan yang sangat penting. Kami harus membuat selisih menjadi 2 poin. Saya harap kami bisa pulih dan bermain dengan cara kami bermain sejauh ini," tegas pria asal Chile ini.

ManCity sebenarnya sempat menyamai jumlah poin Chelsea. Namun, dalam dua laga terakhir The Citizens harus kehilangan 5 poin usai ditahan 1-1 Everton dan tumbang 0-2 dari Arsenal.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Baca Juga:

Juara Paruh Musim, Madrid Sangat Berpeluang Juara

Allegri Sebut Pogba Bisa Rebut Ballon d'Or

Arsenal Sekarang Boleh Bangga Kalahkan ManCity

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016