Rekam Jejak Liverpool dan Chelsea Menuju Semifinal

Pemain Liverpool, Alberto Moreno (tengah)
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id -
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Liverpool akan menghadapi Chelsea di semifinal leg 1 Piala Liga, Selasa 20 Januari 2015 (Rabu WIB). Tim-tim mana sajakah yang dikalahkan kedua tim ini sebelum saling berhadapan di Anfield?

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Chelsea dan Liverpool boleh dikatakan belum menghadapi rintangan berarti dalam perjalanan menuju semifinal. Mereka terhindar dari tim-tim papan atas Premier League.
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea


The Reds mengawali perjuangan dengan menghadapi tim Championship, Middlesbrough di babak tiga. Di luar dugaan, Boro memberikan perlawanan sengit. Setelah imbang 2-2 di waktu normal dan babak tambahan, Liverpool menang lewat adu penalti 14-13.


Di babak selanjutnya, The Reds menghadapi sesama tim Premier League, Swansea City. Gol di lima menit terakhir membawa tim besutan Brendan Rodgers menang 2-1, setelah sempat tertinggal.


Lawan selanjutnya Liverpool adalah tim Championship, Bournemouth. Meskipun harus bermain di kandang lawan, The Reds sukses menang 3-1.


Chelsea lebih beruntung dari Liverpool. Tim besutan Jose Mourinho sama sekali tidak bertemu tim Premier League dalam perjalanan ke semifinal.


Tim Divisi Championship, Bolton Wanderers menjadi lawan The Blues di babak ketiga. Chelsea berhasil menang 2-1.


Di babak empat, mereka menghadapi tim League Two, atau kasta keempat, Shrewsbury Town. The Blues menang 2-1. Langkah Chelsea ke semifinal pun dipastikan setelah menaklukkan tim Championship, Derby County 3-1.


Berikut perjalanan Liverpool dan Chelsea ke semifinal:


Liverpool

Babak 3: Liverpool 2-2 Middlesbrough (adu penalti 14-13)

Babak 4: Liverpool 2-1 Swansea City

Perempat final: Bournemouth 1-3 Liverpool


Chelsea

Babak 3: Chelsea 2-1 Bolton Wanderers

Babak 4: Shrewsbury Town 1-2 Chelsea

Perempat final: Derby County 1-3 Chelsea (asp)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya