Bintang Chelsea Ini "Kewalahan" Hadapi Cuaca di AnfieId

Pemain Chelsea, Oscar, saat merayakan golnya
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Merumput di Premier League selama 2,5 tahun, ternyata belum cukup buat bintang Chelsea asal Brasil, Oscar, beradaptasi dengan cuaca dingin di Inggris. Itu terlihat saat The Blues tandang ke Anfield.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Dinihari tadi, Oscar hanya jadi cadangan saat Chelsea melawan Liverpool di leg 1 semifinal Capital One Cup. Di bangku cadangan, Oscar tampak kewalahan mengatasi cuaca dingin yang melanda.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


Dilansir Dailymail, pemain berusia 23 tahun itu terlihat mengenakan mantel tebal lengkap dengan penutup kepala dan sarung tangan hangat. Bukan hanya itu, dia juga menggunakan botol air hangat yang dipegang erat di dadanya.


Brazilian midfielder Oscar comes to terms with the cold conditions at Anfield by holding a hot-water bttle


Beruntung, Oscar yang tampak menggigil tidak dimainkan oleh manajer Jose Mourinho di pertandingan ini. Dia hanya menjadi penghangat bangku cadangan sepanjang pertandingan berlangsung.


Laga ini berakhir imbang 1-1. Chelsea sempat unggul lebih dulu melalui penalti Eden Hazard di menit 18 sebelum disamakan oleh Raheem Sterling pada menit 59. Kedua tim akan kembali bersua, tengah pekan depan, di Stamford Bridge.


Sejak bergabung pada 2012 lalu, Oscar menjadi salah satu pemain penting Chelsea. Musim ini, pemain timnas Brasil tersebut sudah bermain di 18 pertandingan Premier League dengan koleksi 6 gol. (one)


Baca juga:

Imbangi Liverpool, Hazard Akui Chelsea Tampil Buruk

Ketika Ronaldo dan Messi Saling Memotivasi

Barcelona Vs Atletico: Tampil Beda Demi Hasil Beda

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya