Sterling Siapkan Diri Jadi Pemain Serbaguna Liverpool

Raheem Sterling berteriak usai membobol gawang Chelsea
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola - Pada musim ini, winger Liverpool, Raheem Sterling, beberapa kali dipasang sebagai penyerang tengah oleh manajer Brendan Rodgers. Sterling antusias, karena menganggapnya sebagai tahapan menuju level permainan yang lebih tinggi.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Selama dipasang sebagai penyerang tengah, Sterling terbilang selalu menjanjikan. Terbaru, pemain kelahiran Kingston, Jamaika, tersebut menjadi pencetak gol bagi timnya pada laga leg 1 semifinal Piala Liga Inggris melawan Chelsea, yang berakhir 1-1.
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

"Ini adalah peran yang tengah saya pelajari. Tapi, memang itulah yang diperlukan untuk menjadi pemain hebat. Anda mesti beradaptasi dengan beberapa posisi berbeda, dan saat ini saya senang melakukannya," kata Sterling, seperti dilansir Sports Mole.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

"Saat mampu mencetak gol, saya kadang merasa antusias telah melakukan segalanya (dengan baik). Tapi, sekarang saya ingin terus fokus dan membawa nama saya pada level berikutnya, dengan tambahan gol dan assist," sambung pemain berusia 20 tahun itu.

Pada kesempatan tersebut, Sterling juga memiliki target yang diusung di setiap musim yang dilakoni. Namun, pemain yang sempat menimba ilmu di Queens Park Rangers tersebut hanya menyimpan target itu untuk dirinya sendiri.

"Saya memiliki target pribadi, tapi tak ingin mengatakannya. Namun, yang jelas, saya memiliki target dan standar yang ingin saya penuhi, termasuk pada musim ini," ucap pemain dengan nama lengkap Raheem Shaquille Sterling tersebut. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya