Bungkam Kritikus Jadi Misi Utama Comeback Sturridge

Sumber :
  • zimbio

VIVA.co.id - Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge, menegaskan  siap membungkam orang-orang yang meragukannya setelah dinyatakan bisa tampil saat hadapi West Ham hari Sabtu ini, 31 Januari 2015.

Sepanjang musim 2014-15 ini, Sturridge memang kerap terbentur cedera dan sudah tidak tampil sejak Agustus 2014 akibat cedera betis dan paha. Tetapi, pemain 25 tahun itu siap tampil di Anfield akhir pekan ini.

Selama masa pemulihan, banyak yang menilai kondisi Sturridge terlalu mudah cedera. Sang pemain pun sadar betul dengan kritik tersebut. Namun, Sturridge siap membuktikan kalau dirinya bukan "kaki kaca".

"Saya tahu mereka bilang saya rapuh. Saya bisa mengatakan banyak hal soal gaya hidup orang lain, tapi memangnya saya siapa untuk menghakimi hidup orang lain?" ujar Sturridge pada Daily Mirror.

Sturridge merasa dalam beberapa pekerjaan butuh keberuntungan, beberapa tidak. Dalam sepakbola, ada beberapa orang yang beruntung tidak pernah cedera dan beberapa yang tidak beruntung karena cedera, kata dia.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Meski kerap dibekap cedera, Sturridge menegaskan dirinya bersyukur apa yang telah diberikan baginya selama ini dan tidak ingin mendengarkan opini orang soal dirinya.

"Saya sudah memiliki kesempatan sekarang, dan saya berharap bisa melangkah dari titik ini. Saya tahu akan dikritik. Tapi saya yakin pada diri sendiri, dan saya dapat dukungan dari rekan satu tim dan keluarga saya," tambah Sturridge.

Musim ini, Sturridge baru bermain tiga tahun dengan satu gol. Bandingkan dengan musim lalu ketika mencetak 21 gol dalam 29 pertandingan.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016