Van Gaal Akui De Gea Bisa Tinggalkan MU

Pelatih Manchester United, Louis Van Gaal
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA.co.id - Manajer Manchester United, Louis van Gaal, mengakui bahwa David de Gea bisa saja bergabung dengan Real Madrid. Akan tetapi, Van Gaal menegaskan, dia berniat  menjaga agar kiper asal Spanyol itu tetap di Old Trafford.

De Gea tengah menikmati penampilan mengesankannya sejauh musim ini bersama Setan Merah. Performanya yang kian menanjak membuat Los Blancos tertarik untuk meminang mantan pemain Atletico Madrid itu.
 
Agen De Gea, Jorge Mendes, baru-baru ini mengisyaratkan kemungkinan kliennya hengkang pada bursa transfer musim panas nanti. Van Gaal sendiri menekankan, tak ada yang tidak mungkin dalam sepakbola.
 
"Dalam sepakbola, semuanya mungkin. Tapi, kami ingin mempertahankannya," terang Van Gaal, seperti dilansir Soccerway, Sabtu 31 Januari 2015.

Pelatih asal Belanda ini juga menanggapi tentang produktivitas gol United yang menurun dalam beberapa laga terakhir. Michael Carrick dan kawan-kawan baru berhasil menjaringkan tiga gol dalam empat pertandingan terakhir mereka di Premier League.

Van Gaal menyadari, kenyataan tersebut membuat fans tidak terhibur dengan permainan anak-anak asuhannya. Sebab, bagi mantan pelatih Bayern Munich ini, gol adalah hal yang paling penting agar fans dapat menikmati pertandingan tim kesayangan mereka.

"Pertandingan terakhir, kami gagal melakukan itu, padalah gol adalah yang paling penting dan fans sangat menikmati gol. Jadi, ketika kami tak mencetak terlalu banyak gol, Anda tak menikmati permainan,” paparnya.

"Kami harus melakukan perbaikan dalam organisasi menyerang dan menyelesaikan peluang dengan maksimal. Hal yang paling penting adalah karena gol-gol yang kami ciptakan selalu dihitung,” beber mantan pelatih Barcelona ini.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Baca juga:

Pelatih Madrid: Ronaldo Sadar Akan Kesalahannya

Chelsea Vs ManCity: Duel Akbar Penentu Gelar Juara

Model Seksi Ini Tergila-gila dengan Klub Asal Madrid

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016