Strikernya "Diserang", Mourinho Boikot Sesi Konferensi Pers

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVA.co.id - 
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Sikap yang tak terpuji kembali ditunjukkan oleh manajer Chelsea, Jose Mourinho. Merasa kesal diserang oleh media, Mourinho memboikot sesi konferensi pers usai Chelsea ditahan imbang oleh Manchester City di Stamford Bridge, Minggu 1 Februari 2015 dini hari WIB.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Sebenarnya, Mourinho sudah tidak hadir dalam sesi konferensi pers jelang duel Chelsea versus ManCity. The Special One sangat kecewa dengan sikap media yang dianggapnya berlebihan.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
Mourinho merasa kesal karena belakangan ini media selalu memojokkan strikernya, Diego Costa. Ya, Costa belakangan memang menjadi sasaran empuk media karena tindakan tak terpuji di leg 2 semifinal Piala Liga, melawan Liverpool.

Di laga itu, Costa menginjak Emre Can dan akhirnya dihukum 3 pertandingan. Media menilai tindakan Costa sudah kelewat batas. 

Bahkan, salah satu komentator di stasiun televisi ternama sempat mengatakan Costa telah banyak berbuat dosa selama berseragam Chelsea.

Tak hanya Mourinho, staf kepelatihan lain pun juga enggan berbicara kepada media di sesi konferensi pers usai laga. Situasi ini tentu menjadi hal yang buruk bagi The Blues.

Pasalnya, dalam aturan, setiap pelatih atau perwakilannya diharuskan datang dan memberi pernyataan di sesi konferensi pers sebelum serta sesuai laga. Jika tidak, ada sanksi denda yang akan dijatuhi pihak otoritas liga.

Baca juga:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya