Kiper Ini Jadi Incaran MU untuk Gantikan De Gea

Aksi kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Manchester United mulai bersikap realistis mengahadapi
kengototan
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Real Madrid dalam mendatangkan David de Gea. Setan Merah kini tengah memburu kiper lain, guna mengantisipasi hengkangnya de Gea pada musim panas 2015.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

De Gea sendiri awalnya direncanakan bakal masuk dalam rencana pembelian
winger
Real Madrid, Gareth Bale oleh MU. Namun, belakangan Bale menegaskan tak tertarik ke Old Trafford dan lebih memilih untuk terus membela Los Merengues.


Kendati demikian, El Real tetap
ngotot
mendatangkan de Gea, yang kebetulan kontraknya bakal habis pada Juni 2016. Dengan kata lain, menjual de Gea pada Juni 2015 bakal menjadi satu-satunya pilihan bagi Setan Merah, jika tak ingin melepas secara gratis.


Dilaporkan
Express,
tim asuhan Louis van Gaal kini mulai bersiap kehilangan de Gea. Mereka membidik kiper sekaligus kapten Tottenham Hotspur, Hugo Lloris. Pemain berusia 28 tahun itu dinilai memiliki kematangan, terlebih statusnya sebagai kapten Timnas Prancis.


Kendati demikian, pihak Lilywhites pun tak akan membiarkan Setan Merah "membajak" pemainnya begitu saja. Kontrak Lloris, yang bakal berakhir pada 2019, rencananya bakal diperpanjang, agar MU mau berusaha lebih keras untuk mendapatkannya.


Musim ini, penampilan Lloris di bawah mistar gawang Spurs semakin memukau. Terbaru, mantan pemain Lyon tersebut menjadi salah satu pemain yang berkontribusi bagi kemenangan 2-1 Lilywhites atas Arsenal di Premier League.


Baca juga:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya