Keyakinan Winger Anyar Chelsea Saat Dilatih Mourinho

Juan Cuadrado, salah satu pemain Chelsea yang dipinjamkan ke klub lain.
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA.co.id - Pemain baru Chelsea, Juan Cuadrado, ternyata sangat kagum dengan sosok Jose Mourinho, yang tak lain manajer The Blues. Adalah Mourinho juga yang menjadi salah satu alasan mengapa Cuadrado datang ke Stamford Bridge.

Winger internasional Kolombia ini merasa kariernya bakal lebih berkembang bila dia ditangani Mou. Menurut Cuadrado, pelatih asal Portugal tersebut memiliki prestasi gemilang dengan sejumlah klub yang pernah ditukanginya seperti Porto, Inter Milan, dan Real Madrid.

"Jose Mourinho telah memenangkan segalanya di level klub, saya pikir dia bisa memberikan banyak pengaruh positif untuk permainan saya. Saya akan belajar tentang banyak hal saat dilatih dia,” kata Cuadrado, seperti dilansir situs resmi Chelsea.

Pemain yang diboyong Chelsea dari Fiorentina ini menilai, Mourinho bisa membantu dia meningkatkan level permainannya. Cuadrado juga berhasrat membantu klub asal London Barat tersebut untuk memengkan gelar Premier League dan trofi Liga Champions musim ini.

"Saya pikir Jose (Mourinho) bakal dapat membantu saya mengeluarkan kemampuan terbaik saya. Saya benar-benar sudah tak sabar untuk bisa bermain dan berkembang bersama Chelsea,” bebernya.

Chelsea harus merogoh kocek sebesar 23 juta pounds untuk merekrut Cuadrado dari La Viola pada bursa transfer musim dingin lalu. Sebelumnya, pemain berusia 26 tahun ini sebelumnya juga tampil gemilang di Piala Dunia 2014 di Brasil bersama Timnas Kolombia.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Baca juga:

Pacar Gelandang Bayern Pamer Sesi Foto Pakaian Dalam

Kekasih Anyar Ronaldo Ternyata Pendukung Barcelona

Dituding Golnya Kontroversial, Ini Tanggapan Ibrahimovic

Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016