Putra Beckham Nyaris Cetak Gol Fantastis Bareng Arsenal

Brooklyn dan David Beckham.
Sumber :
  • Instagram @victoriabeckham
<
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
p>
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
VIVA.co.id - David Beckham dikenal sebagai salah satu pesepakbola legendaris dalam sejarah sepakbola. Tampaknya bakat Beckham dalam melakukan tembakan diturunkan ke putra sulungnya, Brooklyn.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


Dilansir
Bleacherreport
, Rabu, 11 Februari 2015, Brooklyn nyaris mencetak gol fantastis saat membela tim junior Arsenal dalam sebuah laga. Rekaman aksinya itu diunggahnya di laman Instagram miliknya.


Dalam video tersebut, Brooklyn terlihat berlari dari sisi kanan gawang dan langsung menyambut umpan silang rekannya. Usai sekali mengontrol bola, dia melepas sepakan keras voli kaki kanan.


Sayang, bola hasil sepakannya yang meluncur deras ke tengah atas gawang berhasil dimentahkan aksi apik kiper lawan yang beraksi cepat dan membuat bola membentur mistar gawang sebelum akhirnya keluar lapangan.


Brooklyn saat ini tercatat dalam skuad Arsenal U-16. Sebelumnya, Brooklyn sudah menjalani ujicoba dengan Chelsea, Fulham, Manchester United dan QPR. Tetapi akhirnya memilih Arsenal sebagai labuhan pertamanya.

Meski nama sang ayah begitu lekat dengan Manchester United, namun keluarga Beckham memiliki hubungan yang kuat dengan Arsenal. Putra paling muda, Cruz, bermain dalam tim U-10 sementara Romeo bermain di tim U-13.

Baca juga:

Poles Lini Depan, Chelsea Lirik Bomber Inter Milan

Terungkap, Wenger Nyaris Cegah Sanchez Cedera

Rojo Pindah ke MU, Keluarganya Justru Jadi Target Penjahat

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya