Lampard Mengeluh Sering Jadi Cadangan di ManCity

Pemain Manchester City, Frank Lampard
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA.co.id - Gelandang veteran Inggris, Frank Lampard, mengeluh kerap menjadi pemain pengganti di Manchester City. Eks pemain Chelsea itu dipinjam ManCity dari New York City sejak awal musim ini.

Lampard tak pernah menjadi starter sejak 13 Desember 2014 lalu, saat dia menjadi pahlawan setelah mencetak gol kemenangan melawan Leicester City. Sejak saat itu, dia jadi penghuni tetap bangku cadangan.  

"Saya tak banyak mendapatkan waktu bermain seperti yang diinginkan. Tapi, saya sadar, semakin tua, saya tidak bisa selalu melakukan banyak hal," kata Lampard kepada Manchester Evening News, Kamis 12 Februari 2015.

Meski jarang jadi starter, kondisi ini tidak membuat Lampard membenci ManCity. Dia juga menilai masih tetap memiliki kontribusi dan menjadi bagian dari The Citizens walau jarang tampil penuh.

"Saya dalam kondisi bugar, mencetak sejumlah gol dan tetap menjadi bagian tim ini. Saya menikmati tantangan baru di sini. Ini ujian buat saya. Saya disambut luar biasa di sini," kata Lampard.

"Dari menit pertama, mereka langsung membuat saya lebih mudah beradaptasi. Saya mengapresiasi klub ini," tambahnya. (one)

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Baca juga:

Dianggap 'ABG', Bintang Liverpool Ditolak Penyanyi Cantik

Klasemen Sementara Premier League: MU Tembus 3 Besar

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

Tiru Maradona, Aguero Cetak 'Gol Sarung Tangan Tuhan'

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016