Sayap Belgia Ini Punya Hubungan 'Mesra' dengan Mourinho

Winger Chelsea, Eden Hazard dan Manajer Jose Mourinho.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id -
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Pemain sayap
(winger)
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
andalan Chelsea, Eden Hazard, baru saja memperpanjang kontrak hingga 2020. Salah satu hal yang mempengaruhi pemain internasional Belgia itu mau menandatangani kesepakatan anyar dengan The Blues adalah karena kehadiran Jose Mourinho.
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

Hazard bak punya hubungan mesra karena sangat cocok dengan Mourinho, yang bersikap sangat terbuka. Mantan pemain Lille tersebut mengatakan The Special One selalu berkata apa adanya. Dan, Hazard pun selalu ingin menjawab kepercayaan Mourinho dengan penampilan terbaik.


"Bahkan, di saat menjalani momen-momen buruk, dia menemani saya. Kami berbicara secara jujur satu sama lain," kata Hazard, sebagaimana dilansir situs resmi klub, Jumat 23 Februari 2015.


"Jika saya bermain baik, dia memberi tahu saya, tapi jika tidak, dia juga membiarkan saya tahu. Saya suka hubungan seperti ini. Dia memberi saya kebebasan bermain, dan saya berusaha memberi yang terbaik," sambung pemain bernama lengkap Eden Michael Hazard tersebut.


Usai menandatangani kontrak anyar, Hazard dilaporkan media Inggris akan mendapatkan bayaran sebesar 200 ribu poundsterling, atau setara Rp3,9 miliar per pekannya. Dengan begitu, gaji pemain yang dikaitkan dengan Paris Saint-Germain ini naik sebesar 15 ribu poundsterling.


Adapun Mourinho sebelumnya sempat mengatakan turut senang apabila Hazard akhirnya meneken kontrak baru bersama The Blues. Eks pembesut Inter Milan itu menilai Hazard telah menjadi pemain top dan evolusi yang dilakukannya terbilang fantastis. (one)


Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya