MU Dapatkan 'Bocah Ajaib' Belgia

Gelandang baru MU, Indy Boonen
Sumber :
  • Daily Mail
VIVA.co.id -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Manchester United mendapatkan tanda tangan 'bocah ajaib' Belgia, Indy Boonen. Setan Merah mengikat pemain 16 tahun ini untuk 3 tahun ke depan.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Menurut laporan
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Daily Mail , MU sudah ingin mendatangkan Boonen yang berposisi sebagai gelandang serang ini, pada Desember 2014 lalu. Setan Merah juga tertarik dengan adik Boonen, Seppe, kiper berusia 13 tahun.


Akhirnya, MU memilih untuk mengontrak Indy Boonen. Kabarnya, MU sudah tertarik saat pemain yang juga bisa tampil sebagai bek kiri ini tampil membela Genk melawan Setan Merah di laga persahabatan, April 2013.


Boonen sempat ikut berlatih di markas latihan MU, Carrington, dalam sebulan terakhir. Selain Setan Merah, dia juga sempat diincar Arsenal, Manchester City, Feyenoord, dan Wolfsburg.


"Ini seperti mimpi. Sesi pelatihan begitu keras. Namun, saya tak merasa lelah setelah tahu telah menandatangani kontrak dengan Manchester United," kata Boonen.


Boonen mengikuti jejak dua pemain Belgia yang terlebih dahulu telah tampil di Old Trafford. Sebelumnya, ada Adnan Januzaj dan Marouane Fellaini.


Boonen bisa berharap tampil di tim utama MU. Manajer Setan Merah, Louis van Gaal, beberapa kali memberikan kepercayaan kepada para pemain muda. Tyler Blackett, Paddy McNair dan James Wilson diberi kesempatan oleh Van Gaal. (one)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya