Susunan Pemain Swansea City Vs Manchester United

Wayne Rooney dan Robin van Persie merayakan gol
Sumber :
  • Squawka Football

VIVA.co.id - Manajer Manchester United, Louis van Gaal, memainkan duet Wayne Rooney dan Robin van Persie di lini serang untuk menggempur pertahanan Swansea City, di laga lanjutan Premier League, Sabtu 21 Februari 2015. Di lini tengah, Angel Di Maria, Ander Herrera, Marouane Fellaini dan Daley Blind akan membantu duet tersebut.

Dalam pertandingan yang digelar di Liberty Stadium ini, United tak lagi memakai sistem tiga bek dan pilih menerapkan pola 4-4-2 diamond. Empat pemain lini belakang diisi oleh Patrick McNair, Phil Jones, Marcos Rojo, dan Luke Shaw. David De Gea kembali berdiri tegak di bawah mistar gawang Setan Merah.

Sementara itu, Swansea bakal mengandalkan ujung tombak Bafetimbi Gomis demi merobek jala gawang United. Namun, tiga pemain bertipikal gelandang serang, Gylfi Sigurdsson, Wayne Routledge, dan Jonjo Shelvey, siap memudahkan tugas Gomis.

Lini belakang The Swans akan sangat penting untuk menghentikan pergerakan Rooney dan Van Persie. Oleh karena itu, Manajer Swansea, Garry Monk, memainkan Kyle Naughton, Federico Fernandez, Ashley Williams, dan Neil Taylor. Dua gelandang Swansea lainnya, Jack Cork dan Ki Sung-Yeung ,akan meminimalisasi aliran bola ke duet striker United.

Berikut susunan pemain kedua tim:

Swansea City: Lukasz Fabianski; Kyle Naughton, Federico Fernandez, Ashley Williams, Neil Taylor; Jack Cork, Jonjo Shelvey, Ki Sung-Yeung, Gylfi Sigurdsson, Wayne Routledge; Bafetimbi Gomis.

Manchester United: David De Gea, Patrick McNair, Phil Jones, Marcos Rojo, Luke Shaw, Daley Blind, Marouane Fellaini, Ander Herrera, Angel Di Maria, Wayne Rooney, Robin van Persie. (one)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Baca juga: 

Eks Bomber Barca Beli Vila Angker yang Dikutuk Raja Mesir?

WAGs Geulis Semen Padang Menawan di Lapangan Voli

Bukan Cuma di Liverpool Balotelli Serobot Penalti dari Rekan

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016