Aksi Tinju Selangkangan Warnai Laga Premier League

Pemain QPR, Joey Barton, di kartu merah usai pukul Tom Huddlestone (membungkuk)
Sumber :
  • Zimbio
VIVA.co.id -
2 Gol Giroud, Kado Spesial untuk Anak yang Baru Lahir
Aksi kontroversial ditunjukan kapten Queens Park Rangers, Joey Barton, dalam laga kontra Hull City dalam lanjutan Premier League semalam. Pemain bengal itu meninju selangkangan Tom Huddlestone.

Kabar Duka di Balik Kemenangan Arsenal Atas Hull

Pertandingan di KC Stadium baru berjalan 30 menit, namun aksi konyol Barton sudah terjadi. Semua berawal usai pemain debutan QPR, Darnell Furlong, melakukan tekel keras pada David Meyler di sisi lapangan.
8 Fakta Menarik Jelang Hull City Vs Arsenal


Barton terlibat adu mulut dengan beberapa pemain Hull, salah satunya bahkan sempat didorong agar menjauh dari wasit Anthony Taylor. Tapi, aksi eks gelandang Newcastle United itu selanjutnya lebih parah.


Setelah sempat kembali adu mulut, Barton tampak memukul Huddlestone di bagian selangkangannya. Wasit pun langsung teralih perhatiannya dan memberikan Barton kartu merah. Huddlestone hanya bisa membungkung kesakitan.


"Saya tidak melihat insiden tersebut tapi semua orang mengatakan apa yang dia (Barton) lakukan dan itu sangat konyol. Salah satu momen kecil paling konyol," ujar pelatih Hull City, Steve Bruce, yang mengaku pada
BBC
sedang berargumen dengan wasit saat insiden terjadi.


Hull sendiri akhirnya bisa menang 2-1 atas 10 pemain QPR lewat gol Dame N'Doye pada menit-menit terakhir. Kemenangan beruntun pertama The Tigers sejak September 2013 ini membawa mereka menjauh dari zona degradasi, posisi 15 dengan 26 poin.


Baca juga:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya