Liverpool Dipaksa Blackburn Kerja Ekstra Demi Semifinal FA

Pemain Liverpool, Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Liverpool harus puas hanya bisa bermain imbang 0-0 saat menghadapi Blackburn Rovers dalam perempat-final Piala FA yang digelar hari Minggu, 8 Maret 2015. The Reds harus menjalani laga replay di markas Blackburn.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Setelah bermain imbang 0-0 di babak pertama, Liverpool sempat hampir kebobolan di menit ke-49. Tandukan Baptiste beruntung masih bisa diblok oleh Simon Mignolet dengan sempurna.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


Memasuki satu jam pertandingan, Liverpool nyaris unggul. Tendangan bebas Philppe Coutinho berhasil menemukan Kolo Toure, sayang sundulannya hanya membentur mistar gawang. Sejak saat itu, kubu tuan rumah terus menekan Blackburn.


Peluang bagi Liverpool kembali muncul tujuh menit jelang bubaran. Sepak pojok Adam Lallana gagal dibuang dengan sempurna oleh barisan belakang Blackburn, bola pun jatuh ke kaki Jordan Henderson. Tapi, tendangan kerasnya masih bisa ditinju Simon Eastwood dengan solid.


Liverpool coba terus menekan pertahanan Blackburn demi mempercepat langkah mereka ke babak semifinal. Namun, sampai wasit Andrew Marriner meniupkan peluit panjang tak ada gol yang tercipta.


Dengan hasil ini, laga perempat-final ini akan kembali digelar pada 16 Maret 2015 mendatang. Pada laga nanti, giliran Blackburn yang menjamu Liverpool di Ewood Park.


Susunan Pemain:
Liverpool:
Mignolet; Johnson, Skrtel, Lovren; Lallana, Henderson, Can, Markovic; Sterling, Sturridge, Coutinho.


Blackburn Rovers:
Eastwood; Henley. Baptiste, Kilgallon, Olsson; Cairney, Marshall, Williamson, Evans. Conway; Gestede.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya