Liverpool Berang Tidak Dapat Satu pun Hadiah Penalti

Reaksi pemain Liverpool, Adam Lallana, usai dijatuhkan
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Carl Recine
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, frustrasi setelah tim asuhannya tidak diberikan hadiah penalti saat ditahan imbang 0-0 oleh Blackburn Rovers dalam perempat-final Piala FA.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Pada pertandingan yang digelar hari Minggu, 8 Maret 2015, di Anfield, Liverpool beberapa kali meminta penalti usai terjadi beberapa kali benturan. Namun, yang paling terlihat adalah saat Adam Lallana tersengkat oleh kapten Rovers, Matt Kilgallon.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


Rodgers menilai keputusan wasit, Andre Marriner, untuk memberikan sepak pojok bukannya penalti telah memberikan dampak besar pada laga tersebut. Membuatkan Blackburn bisa mencuri hasil imbang di Anfield.


"Jelas saya merasa kalau kami mendapatkan harusnya satu (penalti). Saya pikir pergerakan Adam Lallana di babak pertama luar biasa. Dia berhasil lewat dan dijatuhkan saat ingin menendang," ujar Rodgers, seperti dilansir BBC.


"Saya pikir itu jelas sebuah penalti. Yang lain mungkin masih bisa diperdebatkan tapi kami mungkin butuh sedikit keberuntungan untuk membuka permainan. Kalau kami mencetak gol di 20 menit awal, maka ruang akan sedikit terbuka," lanjutnya.


Dengan hasil imbang ini, Liverpool akan bertandang ke Ewood Park pada 16 Maret 2015 mendatang dalam perebutan satu tempat ke semifinal Piala FA. Meski harus menjalani laga replay, Rodgers tidak menyesali hasil akhir semalam di kandang sendiri.


"Jujur, saya tidak terlalu kecewa," ujarnya. "Tentu saja kami ingin lolos tapi kami berhasil tidak kebobolan melawan tim yang sangat berbahaya, terutama dari bola mati dan bola panjang ke dalam kotak penalti."


"Yang utama, kami bertahan dengan baik. Kami masih di sini untuk sampai semifinal dan kami ingin melakukannya," imbuh Rodgers.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Pesta Semalam Suntuk, Eks Bomber Inter Sewa 18 PSK

Kombinasi Messi dan Suarez yang Makin Menakutkan

Liverpool Dipaksa Blackburn Kerja Ekstra Demi Semifinal FA

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya