Southampton Bakal Jadi Sasaran Amuk Chelsea

Para pemain Chelsea rayakan gol John Terry
Sumber :
  • Reuters / Andrew Couldridge
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Kapten Chelsea, John Terry, meminta rekan setimnya segera melupakan hasil mengecewakan di Liga Champions, pekan ini. Dia pun berharap The Blues bisa melampiaskan kemarahan saat melawan Southampton.

Van Dijk Klaim Southampton Pantas Menang atas Inter Milan

The Blues dipastikan tersingkir dari Liga Champions usai ditahan imbang PSG 2-2 di Stamford Bridge, Kamis lalu. Sebab, hasil ini membuat Chelsea kalah agresifitas gol tandang dari PSG.
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea


Tersingkir dari Liga Champions, Chelsea pun langsung mengalihkan fokus kepada Premier League. Dan Terry berharap dapat memenangi laga terdekat yang sudah menanti yakni melawan Southampton, akhir pekan ini.


"Saya sangat kecewa, tapi ini sudah berlalu. Kami harus tetap melangkah. Sebab, kami punya laga sengit lainnya, melawan Southampton, Minggu besok," kata Terry dilansir Tribal Football, Jumat 13 Maret 2015.


"Jika tidak tampil sepenuh hati, kami akan tergelincir. Kami harus ngotot meraih 3 poin. Premier League adalah satu-satunya yang tersisa saat ini. Inilah yang membuat kami sangat 'lapar' untuk memenanginya."


Chelsea berpeluang besar menjadi juara Premier League. Dengan 13 laga tersisa, Chelsea kokoh di puncak klasemen sementara dengan 63 poin. Unggul 5 poin atas Manchester City yang ada di posisi 2. (one)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Cantik & Modisnya 4 WAGs Gandengan Pemain Ghana

Usai Depak Chelsea, Verratti Sebut Jalan PSG Masih Panjang

Usai Bikin Ibrahimovic Diusir, Oscar Diamuk Mourinho

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya