Bek Kesayangan Mourinho Ini Dibidik PSG

Paris Saint Germain vs Chelsea di Babak 16 Besar Liga Champions
Sumber :
  • REUTERS/Christian Hartmann
VIVA.co.id
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
- Meskipun sudah berusia kepala tiga, namun pesona Branislav Ivanovic masih mampu memikat banyak klub besar. Sebut saja PSG yang sekarang dilaporkan tengah berusaha melobinya untuk bergabung.

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Laporan Daily Mail, PSG berharap Ivanovic mau hijrah ke Parc des Princes awal musim depan. Untuk menebusnya dari Chelsea,
Kante Ternyata Punya Perasaan Khusus pada Hazard
Les Parisiens sudah menyiapkan dana £15 juta.


PSG nekat membidik Ivanovic karena paham dengan kondisinya di Chelsea sekarang. Ya, sang pemain mulai gundah karena klub belum juga memberikan kontrak baru padahal kesepakatan kerja sama terdahulunya akan selesai 2016 mendatang.


Namun belakangan tersiar kabar klub mulai menyusun tawaran baru buat pemain asal Serbia tersebut. Mereka sadar bahwa Ivanovic masih dapat dijadikan andalan lini pertahana  hingga beberapa musim ke depan.


Setidaknya, Chelsea akan memberikan kontrak tambahan berdursi satu tahun buatnya. Selain itu, manajemen juga akan memberikan gaji £90.000 per pekan.


Sekadar catatan, Ivanovic juga disebut-sebut sebagai salah satu 'anak emas' Jose Mourinho di Chelsea. Beberapa waktu lalu
The Special One
sempat mengklaim kalau pemain 31 tahun itu merupakan rekrutan terbaik
The Blues
sepanjang era kepemimpinan Roman Abramovich.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Irina Blak-blakan Soal Alasan Putuskan Ronaldo

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya