Konsisten di 4 Besar, MU Incar Runner-up Premier League

Gelandang Manchester United, Michael Carrick (kiri).
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Manchester United menunjukkan konsistensi dalam beberapa pertandingan terakhir Premier League dan membuat mereka nyaman di posisi 4 besar. Hal tersebut membuat gelandang Setan Merah, Michael Carrick, optimistis timnya bisa mengamankan posisi 2 klasemen pada akhir musim nanti.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Terseok-seok pada awal musim, MU mampu menunjukkan perbaikan performa pada paruh kedua. Namun, saat itu, target realistis tim asuhan Louis van Gaal adalah dengan finis di posisi 4 besar. Kini, usai menuai hasil positif dalam tiga laga terakhir, Carrick yakin timnya bisa melebihi target tersebut.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Dan, Carrick pun yakin, pertandingan melawan Liverpool di Anfield, Minggu 22 Maret 2015 malam WIB, akan menjadi momen penting bagi MU untuk mendekatkan diri dengan posisi 2. Untuk itu, dia meminta rekan-rekannya untuk fokus menghadapi pertandingan tersebut. 

"Kami mengincar posisi 2, karena sekarang, kami dalam posisi yang memungkinkan untuk melakukannya. Anda lihat ketatnya klasemen sekarang, tapi saat ini, yang penting bagi kami adalah fokus pada (pertandingan) Minggu di Liverpool," kata Carrick kepada Four Four Two.

"Akan ada naik turun (di papan klasemen), khususnya dalam sembilan atau 10 pertandingan terakhir. Minggu (melawan Liverpool) adalah pertandingan penting untuk berbagai alasan dan mungkin, itu yang akan menjadi fokus kami saat ini," ujar mantan pemain Tottenham Hotspur itu.

MU kini menduduki peringkat 4 klasemen sementara, dengan koleksi 56 poin, terpaut satu angka saja dari Arsenal di posisi 3 dan Manchester City di peringkat 2. Sementara itu, dengan pemuncak klasemen sementara, Chelsea, Setan Merah saat ini tertinggal delapan angka. (art)

![vivamore="Baca Juga :"]


[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya