Rodgers: Van Gaal Belum Siap Tangani Tim Premier League

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers
Sumber :
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
-
Psy war
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
dilontarkan manajer Liverpool, Brendan Rodgers, jelang pertemuan dengan Manchester United dalam lanjutan Premier League di Anfield, Minggu 22 Maret 2015. Rodgers menilai, Van Gaal belum siap menangani tim Premier League.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Van Gaal pernah menukangi tim-tim besar, mulai Ajax Amsterdam, Barcelona, Bayern Munich, dan Timnas Belanda. Namun, musim ini untuk kali pertama dia melatih tim Premier League. Pria 63 tahun ini diharapkan bisa membawa MU finis di posisi yang lebih baik, setelah musim lalu terdampar di peringkat 7 klasemen akhir.


"Dia (Van Gaal) bisa berkata, tampil di Premier League itu berbeda dibandingkan tempat dia melatih sebelumnya. Kompetisi di negara ini jauh lebih besar," kata Rodgers seperti dilansir
ESPN
.


"Ini adalah liga paling kompetitif di dunia. Jika Anda menghabiskan karier di Premier League, itu berbeda dengan liga lainnya," tambahnya.


Rodgers mengakui jika Van Gaal merupakan manajer papan atas. Namun, pria asal Belanda ini mendapat tantangan besar saat pertama kali tampil di Premier League.


"Namun, Anda tak bisa berdebat soal kepercayaan. Dia meninggalkan filosofi di Ajax, Barcelona, dan AZ Alkmaar. Jika dia meninggalkan MU, dia akan tetap menjadi salah satu manajer hebat," ucap Rodgers.


"Manchester United akan terus bertahan di 4 besar. Bagi kami, tantangannya adalah melewati peringkat mereka dan menembus 4 besar," lanjut manajer asal Irlandia Utara ini.


Duel Liverpool kontra MU diprediksi akan krusial demi menentukan posisi 4 besar. Setan Merah bercokol di posisi 4 dengan 56 poin dari 29 laga. The Reds ada di posisi 5, hanya dengan selisih 2 poin. (one)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Malam Ini dan Dini Hari

Sensasi Menonton Panasnya El Clasico dari Angkasa

Kemenpora Enggan Disebut Lamban Soal 'Messi' Indonesia

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya