Mata Kesal Momen Bagus MU Diusik Jadwal Timnas

Manchester United Bungkam Liverpool 2-1
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA.co.id - Gelandang Manchester United, Juan Mata mengeluhkan jeda internasional pekan ini. Menurutnya, jeda jadwal timnas ini mengganggu momentum bagus yang sedang dialami Setan Merah.

MU sukses membukukan empat kemenangan beruntun di Premier League yang membuat mereka tetap bertahan di posisi empat besar. Sayang, lanjutan penampilan cemerlang MU harus tertunda pekan ini.

Sepanjang pekan ini, seluruh kompetisi liga domestik di Eropa diliburkan, menyusul adanya jeda internasional yang memberikan kesempatan kepada seluruh timnas untuk melakukan laga uji coba.

MU bersama tim Premier League lainnya baru akan kembali berlaga pada akhir pekan depan. Skuad asuhan Louis van Gaal akan menjamu Aston Villa di Old Trafford, Sabtu 4 April mendatang.

"Sayang sekali, ada jeda saat ini. Sebab, kami sedang berada dalam momen yang bagus," keluh gelandang asal Spanyol tersebut seperti dilansir Tribal Football, Rabu 25 Maret 2015.

"Setelah performa hebat melawan Tottenham dua pekan lalu, kami sadar harus melanjutkan performa bagus kami di tempat yang sulit, Anfield (melawan Liverpool). Dan kami bisa melakukannya."

MU menang di dua laga terakhir melawan tim besar. Yaitu, ketika menggulung Tottenham Hotspur 3-0 di Old Trafford, dan menumbangkan perlawanan Liverpool di Anfield dengan skor 2-1. (asp)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas



![vivamore="Baca Juga :"]

Awal Tahun, Bocah Ajaib Spurs Lebih Tajam dari Ronaldo

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Misi Besar Pasukan 'Berani Mati' Garuda Hadapi Kamerun

Michel Platini Kembali Terpilih Sebagai Presiden UEFA

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
[/vivamore]
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016