Pellegrini Bingung ManCity Bisa Kalah di Derby Manchester

Manajer Manchester City Manuel Pellegrini
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Hasil buruk belum mau menjauh dari Manchester City. Teranyar The Citizens
tumbang 2-4
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
dari Manchester United dalam lanjutan Premier League bertajuk Derby Manchester, Minggu 12 April 2015.
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Manajer ManCity, Manuel Pellegrini mengaku tak habis pikir mengapa timnya bisa kalah di Old Trafford. Padahal, The Sky Blues sempat unggul cepat saat laga baru berjalan 8 menit lewat aksi Sergio Aguero.


"Saya pikir mereka adalah tim terbaik. Kami memulai dengan sangat bagus dan pada 20 menit pertama kami mengontrol permainan. Sesudah gol kedua kami kehilangan cara bermain dan MU mencetak lebih banyak gol," ujar Pellegrini seperti dilansir
BBC
.


"Saya tak mengerti mengapa tim saya hanya bermain bagus di 20 menit pertama. Kami mendominasi, menciptakan peluang, kami menguasai bola. Saat kedudukan 1-1, MU mulai berkembang dan gol ketiga memberi mereka kepercayaan diri yang tidak dimiliki sebelumnya," tegas manajer asal Chile ini.


Kekalahan di laga derby membuat ManCity mengalami 6 kekalahan dalam 8 pertandingan terakhir. Mereka belum beranjak dari peringkat 4 dengan 61 poin dari 31 laga. The Citizens tertinggal 4 poin dari MU dan hanya unggul 5 poin dari Southampton yang ada di peringkat 5.


"Kami harus berjuang hingga akhir musim. Untuk klub, saya, dan untuk pemain sangat penting berada dalam posisi untuk lolos ke Loiga Champions. Kami punya 6 pertandingan sisa untuk melakukannya. Kami berada di peringkat kedua sepanjang musim ini," ucap Pellegrini.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Bedah Kekuatan 8 Kontestan Perempat Final Liga Champions (1)

Bedah Kekuatan 8 Kontestan Perempat Final Liga Champions (2)

Ditegur, BOPI Malah Anggap FIFA Lakukan Pelecehan

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya