Mourinho: Selangkah Lagi Chelsea Juara

Manajer Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Tony O'Brien
VIVA.co.id
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
- Manajer Chelsea, Jose Mourinho, optimistis timnya bakal menjuarai Premier League musim ini, setelah mengalahkan Queens Park Rangers 1-0 di Loftus Road, Minggu 13 April 2015 malam WIB. The Blues masih di puncak klasemen dan unggul 7 poin atas Arsenal yang berada di peringkat 2.

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya
Skuad asuhan The Special One ini harus bekerja ekstra keras untuk meraih 3 poin di kandang QPR. Satu-satunya gol yang tercipta pada pertandingan tersebut dicetak oleh Cesc Fabregas pada menit ke-88.

Mourinho Tak Rela Jika MU Hanya Finis 4 Besar
"Selangkah lagi menuju gelar juara. Kami membutuhkan 3 kemenangan dan 2 kali imbang, jadi situasinya aman bagi kami," ungkap Mourinho seperti dilansir Sky Sports.

"Ini adalah salah satu kemenangan yang kami butuhkan. Sangat penting, karena harus melalui pertandingan yang menyulitkan," tambah pria asal Portugal itu.

Mourinho menilai QPR bermain dengan sangat baik. Beruntung, John Terry dan kawan-kawan dapat tampil tenang dan mampu mengontrol jalannya pertandingan.

"Kami berhasil mengontrol pertandingan dengan sangat baik, dan juga bisa mematahkan serangan lawan yang berbahaya. Sehingga mereka tidak bisa mencetak gol," jelasnya.

"Sepanjang musim, Anda akan menemukan momen di mana Anda kehilangan poin. Namun, hari ini kami berhasil mendapatkan poin ketika pertandingan menyisakan waktu 2 menit," lanjut eks pelatih Real Madrid itu. (one)

Laporan: Riki Ilham Rafles

![vivamore="Baca Juga :"]



[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya