Gaji Besar Bikin Yaya Toure 'Malas' Hengkang dari ManCity

Gelandang Manchester City, Yaya Toure
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Masa depan Yaya Toure terus menjadi teka teki. Sempat diisukan ingin hengkang, tapi belakangan gelandang Pantai Gading itu justru berharap bisa terus bertahan di Manchester City.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Toure erat dikaitkan dengan Inter Milan dalam beberapa bulan terakhir. Pelatih Roberto Mancini menjadi inisiator transfer pemain 31 tahun itu. Pria yang biasa disapa Mancio ini ingin bereuni dengan bekas anak asuhnya itu.
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010


Awalnya,
The Citizens
masih ogah-ogahan melepas Toure. Tapi, kabar terbaru, rival sekota Manchester United ini malah membuka peluang bagi siapa saja yang berminat. Diyakini mereka tengah menyusun langkah perombakan besar dalam tim setelah musim ini tampil hancur-hancuran di berbagai ajang.


Sayangnya, sebagaimana diberitakan
Daily Mail,
meskipun sudah mendapatkan lampu hijau dari ManCity, upaya Inter memboyong Toure dipastikan masih mentok. Mereka terganjal oleh sikap sang pemain sendiri.


Toure yang kontraknya masih tersisa 2 tahun di ManCity menolak hengkang karena pertimbangan gaji. Dia enggan dibayar di bawah standar gajinya sekarang, £220.000, atau setara Rp422 juta per pekan.


Kemungkinan Inter akan kesulitan memenuhi syarat dari Toure itu. Apalagi, mereka juga harus lebih dulu membayar tak tak kurang dari £50 juta kepada ManCity sebagai tebusan. (one)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Syarat Buat MU Kalau Mau Bersaing Jadi Juara Premier League

Parah, Parma Kembali Kena Pengurangan Poin

Menpora Janji Hadiri Kongres Luar Biasa PSSI

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya