Hadapi West Ham, ManCity Dihantam Badai Cedera

ManCity Tumbang di Markas Palace
Sumber :
  • Reuters / John Sibley
VIVA.co.id
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Badai cedera menghantam Manchester City jelang melakoni laga kontra West Ham United. Pasukan Manuel Pellegrini tak akan diperkuat sejumlah pemain andalannya saat menjamu
The Hammers
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
di Emirates Stadium, Minggu, 19 April 2015.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

Setelah menuai hasil negatif pekan lalu, City kembali harus menerima kenyataan badai cedera yang menghantamnya. Pasca kekalahan dari Manchester United, The Citizens harus melakoni laga kontra West Ham tanpa beberapa pemain utamanya.

Setelah cedera yang dialami Vincent Kompany, City juga terancam tak bisa diperkuat oleh, Gael Clichy, Stevan Jovetic, Wilfried Bony, dan James Milner. Cederanya beberapa pemain inti, membuat pelath Manuel Pellegrini harus putar otak agar tetap tampil impresif dalam laga ini.

Melihat situasi ini, Pellegrini nampaknya berusaha meyakinkan publik jika timnya akan tetap berusaha tampil maksimal.

Ia juga menyebut jika saat ini ia membutuhkan kerjasama semua pihak termasuk para staf dan suporter untuk bisa melewati kesulitan yang dihadapi City.

"Ini sangat penting, kami memiliki para staf dan para suporter sebagai suatu kesatuan. Kami adalah satu kesatuan dalam sebuah klub," ujar Pellegrini dikutip Goal.

"Tekanan yang saya rasakan selalu sama, di mana saya dituntut untuk memenangkan pertadingan. Tekanan yang saya rasakan tahun lalu saat kami juara pun sama. Tekanan agar kami kembali normal sangat wajar, tapi itu berbeda dengan tekanan mempertahankan juara," kata Pellegrini.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya