Terancam Jadi Ban Serep, Van Persie Ngotot Bertahan di MU

Manchester United Bungkam Liverpool 3-0
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id
Kembali ke MU, Ini Nomor Punggung Pogba
- Performa striker Manchester United, Robin van Persie, di musim 2014/15 tidak terlalu mentereng. Faktor fisik yang berada dalam level terbawah membuat ketajamannya di musim ini berkurang.

Mantan Bek MU Sebut Pogba Pantas Berharga Rp1,7 Triliun

Ya, sepanjang musim 2014/15, Van Persie kerap bermasalah di engkel dan lututnya. Dia pun gagal bersaing dengan Wayne Rooney untuk memperebutkan tempat di posisi striker utama.
LIVE MATCH: Susunan Pemain ManCity Vs MU


Hingga kini, Van Persie baru bermain sebagai starter sebanyak 25 kali dan mencetak 10 gol untuk MU di semua ajang. Dengan catatan ini, banyak yang memprediksi pria asal Belanda tersebut akan masuk dalam daftar jual MU musim depan.


Kabar yang berkembang, harga jual Van Persie akan sangat murah mengingat kontraknya habis di 2016 mendatang. Beberapa klub diberitakan sudah mengantri untuk bisa mendapatkan tanda tangannya. Salah satu yang paling getol mendekatinya adalah Inter Milan.


Ada kemungkinan juga striker 31 tahun tersebut akan dipertahankan. Namun, jika tetap tinggal, Van Persie kemungkinan hanya akan menjadi pemain pelapis di musim depan.


Berbagai spekulasi miring ini tak membuat Van Persie khawatir. Seorang rekan dekat yang tak mau disebut namanya menuturkan Van Persie justru ingin bertahan bersama MU dan tertantang untuk menampilkan performa terbaik di musim depan.


"Van Persie tak terburu-buru ingin hengkang. Sang pemain masih yakin bisa memberikan kontribusi terbaiknya untuk MU," ujar rekan Van Persie seperti dilansir
Daily Mail
.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya