Bantah soal Juventus, 'New Messi' Kirim Sinyal ke Inter

Paulo Dybala
Sumber :
  • sport
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
-
Striker
Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas
Palermo, Paulo Dybala, mengaku belum menjalin kesepakatan dengan tim mana pun, termasuk Juventus. Saat ini, pemain asal Argentina ini hanya berkomitmen dengan Palermo.
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010

Belakangan beredar rumor di media Italia, pemain yang dijuluki '
The New Messi
' itu sudah menjalin kesepakatan personal dengan Juventus. Bahkan, dilaporkan bahwa transfer pemain 21 tahun tersebut tinggal menunggu waktu saja.


Namun, hal tersebut langsung dibantah oleh Dybala. "Tak ada kesepakatan dengan Juventus. Yang ada hanya kesepakatan yang saya buat dengan Palermo, dan itu yang saya pikirkan. Saya ingin menghormati itu sampai akhir (musim)," kata Dybala kepada
La Repubblica.


Dybala saat ini menjadi komiditi panas di bursa transfer. Permainan ciamiknya bersama Palermo memicu ketertarikan dari beberapa klub raksasa Eropa.


Teranyar, Inter Milan juga berminat dengan mantan pemain Instituto de Cordoba tersebut. Pelatih Inter, Roberto Mancini, dibuat kagum oleh penampilan Dybala yang menyaksikan langsung aksi sang pemain saat Palermo bertemu Parma, akhir pekan lalu.


"Saya suka itu (kehadiran Mancini). Hal itu membuat saya merasa bangga. Saya tak memikirkan tentang nilai saya, itu sudah tugas Presiden (Palermo, Maurizio) Zamparini, dan tentu saja dia akan mencoba mendapatkan (nilai) yang tertinggi," ujar Dybala.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya