Nasib Drogba Ada di Tangan Abramovich

Didier Drogba mencetak gol ke gawang Leicester City.
Sumber :
  • REUTERS/Carl Recine Livepic
VIVA.co.id
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
- Pelatih Chelsea, Jose Mourinho tidak bisa memastikan apakah The Blues akan memperpanjang kontrak Dider Drogba untuk musim depan. Menurutnya, keputusan tersebut sepenuhnya ada di tangan pemilik klub, Roman Abramovich.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Kontrak pemain berusia 37 tahun itu bersama Chelsea akan berakhir pada akhir musim nanti. Namun, hingga saat ini, belum ada kepastian apakah manajemen The Blues akan memperpanjang masa kerjanya, atau tidak.
Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya


Drogba pun sempat mengutarakan keinginannya untuk terus aktif bermain sepakbola, meski sudah memasuki usia senja. Hingga saat ini, total sudah delapan tahun pemain asal Pantai Gading itu berseragam Chelsea.


"Saya kira, ini adalah keputusan klub. Dan, ini merupakan keputusan Abramovich. Dia melakukan, apa yang ingin dilakukannya untuk klub. Dia yang akan memutuskan, apakah akan mempertahankan Drogba. Tapi jelas, Drogba memiliki sejarah panjang di klub ini," ujar Mourinho seperti dilansir
Express
.


Drogba didatangkan Chelsea dari Galatasaray di awal musim lalu. Saat itu, Mourinho mendatangkan Drogba, dengan alasan skuad asuhannya masih membutuhkan striker pelapis yang memiliki pengalaman bertanding.


Kebijakan Chelsea yang hanya ingin memperpanjang kontrak dengan durasi satu tahun kepada pemain yang berusia di atas 30 tahun memang sedikit membingungkan. Tidak hanya Drogba, banyak pemain lain seperti John Terry dan Branislav Ivanovic yang tidak nyaman dengan kebijakan tersebut. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya