Sunderland Menang, Zona Merah Premier League Memanas

Pemain Sunderland melakukan selebrasi
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jason Cairnduff
VIVA.co.id
Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol
- Sunderland meraih kemenangan penting di markas Everton dalam lanjutan Premier League Sabtu, 9 Mei 2015. The Black Cats merangkak keluar dari zona degradasi.

Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca

Setelah bermain imbang 0-0 selama 45 menit pertama, Sunderland berhasil merebut gol pertama pada menit ke-53 lewat Danny Graham. Berawal dari serangan di sisi kanan, terjadi kemelut di depan gawang yang mampu dimanfaatkan Graham dengan baik.
Moyes Coba Bajak 2 Bek MU


Lima menit jelang waktu normal usai, Sunderland akhirnya berhasil memastikan kemenangan lewat sontekan Jermain Defoe menyambut bola pantul hasil tendangan Adam Johnson. Skor 2-0 bertahan sampai bubaran.


Tiga poin ini sangat krusial bagi perjalanan Sunderland keluar dari papan bawah. Sebelumnya berada di peringkat 18, The Black Cats naik empat peringkat ke posisi 14 dengan 36 poin dari 35 laga. Sementara itu, Everton harus puas tertahan di peringkat 11 dengan 44 poin.


Naiknya Sunderland mengirim Hull City ke zona merah dan meloncati Leicester City, Newcastle United, dan Aston Villa. Persaingan di papan atas karena hanya posisi 18 sampai 14 terpaut dua poin saja.


Susunan Pemain:
Everton:
Howard; Coleman, Stones, Jagielka, Baines; Barry; Lennon, McCarthy, Barkley, Osman; Lukaku.


Sunderland:
Pantilimon; Jones, Brown, Coates, Van Aanholt; Gomez, Cattermole, Larsson; Graham, Defoe, Wickham.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya