Leicester City Perpanjang Kontrak Kasper Schmeichel

Penjaga gawang Leicester City, Kasper Schmeichel.
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id - Jawara Premier League musim lalu, Leicester City, resmi memperpanjang masa bakti penjaga gawang andalannya, Kasper Schmeichel. Schmeichel resmi diikat kontrak baru dengan durasi lima tahun.

Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol
Lewat situs dan akun Twitter resminya, manajemen Leicester mengonfirmasi penandatanganan kontrak baru penjaga gawang berpaspor Denmark ini.
 
Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca
"Berita terbaru: Kami senang untuk mengumumkan penandatnganan kesepakatan kontrak baru @kschmeichel1 selama lima tahun!," bunyi pernyataan Leicester via Twitter.
 
Tajamkan Serangan, Leicester Buru Bocah Sensasional Brasil
Dalam wawancara dengan LCFC TV, putra kiper legendaris Manchester United, Peter Schmeichel, memberikan pernyataan usai resmi menandatangani kontrak barunya bersama Leicester.
 
"Ini adalah keputusan yang sangat muda. Ini adalah hal yang datang kembali setelah memenangkan Premier League. Saya memastikan ambisi yang sama yang ada dalam diri saya dan skuat. Saya kembali datang dan sangat yakin bahwa ini adalah tempat bagi saya," ujar Schmeichel.
 
Hingga saat ini, Schmeichel sudah bermain bersama Leicester dalam lima musim. Sebelumnya Schmeichel diboyong Leicester dari Leeds United di awal musim 2011/2012 lalu.
 
Alumni akademi sepakbola Manchester City ini menghabiskan tiga musim pertamanya bersama Leicester di kompetisi kasta kedua Liga Inggris, (Divisi Championship). Kemudian ia sukses membawa Leicester promosi ke Premier League musim 2014/2015.
 
Puncak kariernya adalah kala membawa Leicester mencatatkan sejarah dengan menjuarai Premier League musim lalu. Lima musim berseragam Leicester, Schmeichel total bermain dalam 220 pertandingan di semua ajang.
 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya