Susunan Pemain MU Vs Leicester di Community Shield

Pemain MU, Wayne Rooney dan Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Zlatan Ibrahimovic akan melakoni debutnya di laga kompetitif bersama Manchester United di ajang Community Shield melawan Leicester City hari Minggu, 7 Agustus 2016, di Wembley.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Jose Mourinho mempercayakan penyerang veteran yang baru didatangkan dari Paris Saint-Germain tersebut untuk memimpin lini depan MU kontra Leicester.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Ia akan ditopang oleh trio Wayne Rooney, Anthony Martial, dan Jesse Lingard. Ketiganya dipercaya sebagai motor serangan dalam skema 4-2-3-1 yang diterapkan Mourinho.

Marouane Fellaini juga diberikan kesempatan tampil sejak menit pertama, setelah mencetak gol krusial ke gawang Galatasaray di ajang pra musim. Sementara Henrickh Mkhitaryan duduk di bangku cadangan.

Untuk Leicester, Jamie Vardy dipercaya sebagai penyerang oleh Claudio Ranieri. Riyad Mahrez, Danny Drinkwater, dan Shinji Okazaki semua diturunkan. Begitu juga kiper Kasper Schmeichel di bawah mistar gawang.

Susunan Pemain:
Leicester City: Kasper Schmeichel, Danny Simpson, Robert Huth, Wes Morgan, Christian Fuchs, Riyad Mahrez, Andy King, Danny Drinkwater, Marc Albrighton, Shinji Okazaki, Jamie Vardy

Cadangan: Zieler, Hernandez, Musa, Schlupp, Gray, Ulloa, Mendy

Manchester United: David De Gea; Antonio Valencia, Eric Bailly, Daley Blind, Luke Shaw; Michael Carrick, Marouane Fellaini; Jesse Lingard, Wayne Rooney, Anthony Martial; Zlatan Ibrahimovic

Cadangan: Romero, Rojo, Schneiderlin, Herrera, Mata, Mkhitaryan, Rashford
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya