Pujian Rangnick untuk Hodgson Jelang MU Vs Watford

Ralf Rangnick
Sumber :
  • instagram

VIVA – Manchester United akan menghadapi Watford pada laga lanjutan Premier League di Old Trafford, Sabtu malam WIB 26 Februari 2022.

Beda dengan Ten Hag, Rangnick Ungkap Fakta Mengejutkan soal Jadon Sancho

Jelang laga tersebut, manajer Mancheter United, Ralf Rangnick memberikan pujian kepada manajer Watford, Roy Hodgson.Rangnick mengaku kagum dengan sosok 74 tahun tersebut. 

Kegaguman Rangnick tak lepas dari pengalaman Hodgson yang segudang. Hodgson sudah berkarier sebagai pelatih selama 46 tahun, alias sejak 1976. Sedangkan Rangnick baru mulai berkarier sebagai pelatih di tahun 1983.

Cristiano Ronaldo Percaya Diri Bakal Didukung Alex Ferguson

"Saya mengaguminya karena energik dan masih ada perbedaan jika Anda adalah manajer di Inggris dengan banyak pertandingan untuk dimainkan tanpa jeda musim dingin, jadi saya mengaguminya untuk itu," kata Rangnick dikutip dari situs resmi MU.

"Dia orang yang fantastis, setiap kali saya melihatnya di masa lalu, setiap kali kami berbicara, selalu menyenangkan untuk berbicara dengannya dan dia adalah karakter yang baik," pria asal Jerman itu menegaskan.

MU Keluarkan Pernyataan soal Cristiano Ronaldo, tapi Malah Jadi Bahan Olokan

Lebih lanjut, Rangnick yang saat ini berusia 63 mengaku tidak yakin apakah sanggup menjalani karier kepelatihan di usia 70 tahunan seperti Hodgson.

"Saya tidak begitu yakin apakah di usia 70-an saya masih ingin bertanggung jawab sebagai pelatih kepala, tidak peduli di negara mana, tapi inilah yang saya kagumi darinya," ucap Rangnick.

MU saat ini berada di peringkat keempat klasemen sementara Premier League dengan poin 46. Sedangkan Watford di zona degradasi (19) dengan poin 18.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya