Gol Ronaldo Dianulir, MU Tak Bertaji Lawan Tim Zona Degradasi

Duel Manchester United vs Watford
Sumber :
  • Manchester United

VIVA – Manchester United menjamu Watford pada laga lanjutan Premier League 2021/2022 di Old Trafford, Sabtu 26 Februari 2022.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

MU tampil menyerang sejak awal babak pertama. Ketika laga baru berjalan empat menit, Tim tuan rumah mendapatkan peluang melalui Cristiano Ronaldo. Namun, tembakannya dari kotak penalti membentur tiang gawang

Pada menit ke-11, 
Man United kembali mendapat peluang melalui Bruno Fernandes. Gelandang asal Portugal itu mendapat bola dalam posisi bebas dan melepaskan tembakan di kotak penalti. Tapi, bola dapat dibendung Ben Foster.

Cristiano Ronaldo Dicoret dari Timnas Portugal Jelang Hadapi Swedia

Pada menit ke-15, Ronaldo sempat mencetak gol. Namun, dianulir lantaran dia sebelumnya dalam posisi offside.

MU semakin dominan menguasai pertandingan. Pada menit ke-37, Alex Telles tendangan bebas, namu belum mnemui sasaran. MU terus menekan, sedangkan Watford kesulitan mengembangkan permainan. 

Terbongkar, Georgina Rodriguez Bocorkan Waktu Pensiun Ronaldo

Akan tetapi, kedua kesebelasan gagal mencetak gol hingga turun minum. Babak pertama ditutup dengan skor kacamata 0-0.

Di babak kedua, MU kembali menggempur Watford. Pada menit ke-56, Anthony Elanga mendapat peluang setelah mendapat umpan tumit dari Paul Pogba. Tetapi tendangannya masih melebar di sisi kanan gawang.

5 Menit kemudian giliran Ronaldo yang kembali mendapatkan peluang. Menerima umpan dari Fernandes Ronaldo melepaskan tendangan dari luar kotak penalti. Namun, masih bisa dimentahkan lini belakang Watford.

Di menit ke-67, umpan silang Fernandes ke kotak penalti Watford juga tidak bisa dimaksimalkan dengan baik oleh Ronaldo dan Pogba.

Memasuki fase akhir pertandingan, para pemain Man United mulai frustasi. Fernandes kemudian mencoba peruntungan lewat tendangan dari luar kotak penalti pada menit ke-83. Namun, upaya Fernandes tersebut masih bisa dihalau oleh penggawa Watford.

Pada menit ke-90, Sancho coba melepaskan tembakan dari luar kotak penalti namun bola masih jauh dari sasaran.
Skor imbang 0-0 bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil ini, MU masih terpaku di peringkat keempat klasemen sementara dengan poin 47. Sedangkan Watford belum berajak di zona degradasi dengan poin 19.

Susunan pemain 

Manchesetr United: De Gea, Lindelof, Pogba, Ronaldo, Fred (Sancho 62), Fernandes, Varane, Telles (Shaw 74), Wan-Bissaka, Matic (Rashford 74), Elanga. 

Watford: Foster, Ngakia (Kabasele 62), Louza, King (Sema 63), Cleverley (Kucka 80), Kamara, Cathcart, Sissoko, Samir, Sarr, Dennis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya