Masih Sangar, Ronaldo Bawa Al Nassr ke Perempat Final Liga Champions Asia

Cristiano Ronaldo bela Al Nassr lawan Al Feiha di Liga Champions Asia
Sumber :
  • twitter.com/AlNassrFC_EN

Arab Saudi – Cristiano Ronaldo sukses membawa Al Nassr ke perempat final Liga Champions Asia usai mengalahkan Al Fayha dengan skor 2-0 (agregat 3-0) pada leg kedua babak 16 besar di Al Awwal Park pada Rabu, 21 Februari 2024 waktu setempat.

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Pada leg pertama, Al Nassr menang dengan skor 1-0 melalui gol semata wayang yang dicetak Ronaldo.

Adapun, pada laga semalam, mereka kembali menambah skor lewat gol Otavio pada menit ke-17. Mantan pemain FC Porto itu tanpa kesulitan menyundul bola ke gawang Al Fayha.

Erik ten Hag 'Kabur' dari Konferensi Pers Gegara Pertanyaan Ini

Megabintang Al Nassr Cristiano Ronaldo

Photo :
  • Instagram @alnassr

Cristiano Ronaldo hampir mencetak gol guna menggandakan keunggulan Al Nassr jadi 2-0 pada menit ke-37. Sayangnya, sundulan Ronaldo yang memaksimalkan tendangan bebas Marcelo Brozovic membentur tiang gawang.

Pemain MU Dapat Bocoran Erik Ten Hag Tidak Akan Bertahan

Mantan pemain Manchester United itu kemudian mendapat kartu kuning pada menit ke-45+2 setelah dianggap melanggar Osama Al Khalf.

Kendati mendapat kartu kuning, keganasan Ronaldo di lapangan tidak serta loyo. Mantan pemain Real Madrid itu kemudian mencetak gol di menit ke-47 usai menerima umpan terobosan dari tengah.

Sayang, gol tersebut harus dianulir wasit asal China, Ma Ning lantaran dianggap offside.

Pada menit ke-53 Ronaldo kembali melepaskan tembakan kaki kanan dari dalam kotak penalti, namun bola berhasil ditangkap kiper Al Fayha.

Gol yang dinantikan akhirnya tercipta lewat kaki Ronaldo pada menit ke-86. Ronaldo yang menerima umpan lambung dari lini belakang berhasil lolos dari jebakan offside.

Cristiano Ronaldo bela Al Nassr lawan Al Feiha di Liga Champions Asia

Photo :
  • twitter.com/AlNassrFC_EN

Bola lambung itu semula akan dibuang kiper V. Stojkovic. Akan tetapi kiper Al Fayha itu blunder, lantaran bola yang hendak dibuang bisa dikuasai Ronaldo. Dengan tenang CR7 memasukkan bola ke gawang sekaligus membawa Al Nassr unggul 2-0 atas Al Fayha.

Gol tersebut menandakan bahwa Ronaldo yang berusia 39 tahun masih sangar dalam hal mencetak gol. Tercatat ia telah membukukan 10 gol dalam sembilan laga terakhir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya