Lee Kang-in dari Paris ke London Demi Temui Son Heung-min

Pemain Timnas Korea Selatan, Son Heung-min
Sumber :
  • AP Photo/Thanassis Stavrakis

VIVA – Keributan di skuad Korea Selatan sebelum laga semifinal Piala Asia 2023 memasuki babak baru. Son Heung-min dan Lee Kang-in yang jadi aktor utama keributan kini sudah berdamai.

Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

Bahkan, untuk menciptakan momen perdamaian ini, Lee Kang-in rela berangkat dari Paris, Prancis menuju London di Inggris untuk meminta maaf kepada seniornya itu.

"Saya memahami tanggung jawab kapten setelah percakapan panjang dan saya meluangkan waktu untuk melihat kembali diri saya sendiri," tulis Lee Kang-in di akun Instagram miliknya.

Ini Alasan Nathan Tjoe-A-On tak Ambil Penalti saat Timnas Indonesia Tekuk Korea Selatan

"Saya tahu betapa bersemangatnya Heung-min untuk memenangkan Piala Asia 2023, tapi saya tidak memperhitungkannya dengan hati dan tindakan saya, yang menurut saya menjadi pemicu masalah," sambung pemain PSG itu.

Son Heung-min pun menerima permintaan maaf Lee dan berharap kejadian ini membuatnya lebih bijak sebagai kapten tim.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

"Kami akan menjaga Kang-in secara khusus untuk memastikan Kang-in tidak melakukan kesalahan ini lagi, sehingga kami semua, para pemain, dapat tumbuh sebagai senior dan kapten tim nasional," kata Son Heung-min.

"Mulai sekarang, kami akan mencoba memahami rekan satu tim kami dengan lebih bijaksana dan bijaksana," kata eks pemain Bayer Leverkusen itu.

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Indonesia

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Momen Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong (STY) menghampiri, menyalami dan memeluk satu persatu pemain Korea Selatan (Korsel) viral di media sosial Jumat, 26 April 24

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024