5 Fakta Menarik Inter Milan Usai Hajar Atletico Madrid di Liga Champions

Inter Milan vs Atletico Madrid
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno

Milano - Inter Milan sukses hajar Atletico Madrid dengan skor tipis 1-0 dalam babak 16 besar Liga Champions leg pertama di Stadion Giuseppe Meazza pada Rabu dini hari tadi, 21 Februari 2024.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Satu gol Inter Milan dibukukan Marko Arnautovic di menit ke 79. Leg kedua Liga Champions akan dimainkan di markas Atletico Madrid pada bulan maret mendatang. Berikut beberapa fakta menarik duel Inter Milan vs Atletico Madrid:

1. Torehan Apik Inter Milan

Waspada 4 Pemain Uzbekistan U-23, Ada yang Lawan Arsenal di Liga Champions

Inter Milan rayakan keberhasilan ke final Piala Super Italia

Photo :
  • AP Photo

Kemenangan atas Atletico Madrid membuat Inter Milan memperpanjang torehan apik. Skuad asuhan Simone Inzaghi berhasil meraih lima kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi. Selain itu juga, mereka kini berada di puncak klasemen Serie A.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

2. Marko Arnautovic Terbaik

Marko Arnautovic saat Inter Milan vs Atletico Madrid

Photo :
  • AP Photo/Luca Bruno

Meskipun bermain di awal babak kedua, Marko Arnautovic mampu tampil luar biasa. Ia menjadi pahlawan kemenangan Inter Milan berkat gol tunggalnya. Atas penampilan gemilangnya, ia terpilih sebagai pemain terbaik dalam laga tersebut.

3. Head To Head

Inter Milan vs Atletico Madrid

Photo :
  • AP Photo/Luca Bruno

Inter Milan memiliki torehan cukup apik saat berhadapan dengan Atletico Madrid. Klub asal Italia itu berhasil meraih dua kali kemenangan termasuk laga dini hari tadi dan 1 kali kekalahan dalam tiga kali pertemuan di Liga Champions.

4. Catatan Buruk Atletico Madrid

Pemain Atletico Madrid rayakan gol Marcos Llorente

Photo :
  • Instagram @atleticodemadrid

Kekalahan atas Inter Milan membuat Atletico Madrid memperpanjang catatan buruk. Skuad asuhan Diego Simeone hanya mampu meraih satu kali kemenangan, satu kali imbang dan tiga kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi. Selain itu juga, mereka berada di peringkat keempat LaLiga.

5. Modal Inter Milan

Inter Milan

Photo :
  • AP Photo/Antonio Calanni

Kemenangan atas Atletico Madrid akan menjadi modal penting di pertandingan leg kedua Liga Champions pada bulan Maret mendatang. Inter Milan hanya butuh meraih hasil imbang untuk memastikan lolos ke babak perempat final Liga Champions.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya