Pemain Cadangan Penentu Kemenangan Inter Milan Atas Atletico Madrid

Marko Arnautovic saat Inter Milan vs Atletico Madrid
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno

Italia – Inter Milan memenangkan pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions atas Atletico Madrid. Bermain di Giuseppe Meazza, Rabu dini hari WIB 21 Februari 2024, wakil Italia unggul dengan skor tipis 1-0.

Nick Kuipers Anggap Persita Jadi Ancaman Persib Bandung Amankan 4 Besar

Marko Arnautovic jadi penentu kemenangan Inter Milan atas Atletico Madrid. Dia membobol gawang tim tamu yang dikawal Jan Oblak ketika pertandingan memasuki menit ke-79.

Arnautovic adalah pemain cadangan dalam pertandingan ini. Dia dimasukkan ke lapangan oleh pelatih Simone Inzaghi di babak kedua untuk menggantikan Marcus Thuram yang cedera.

Sayap PSS Sleman Jadi Ancaman Serius Bagi Arema FC

Marko Arnautovic dan Simone Inzaghi

Photo :
  • AP Photo/Luca Bruno

"Saya minta maaaf untuk Marcus, saya tidak ingin ada pemain yang cedera," kata Arnautovic seusai pertandingan, seperti dikutip dari Mediaset.

Terjebak di Zona Degradasi, Arema FC Bakal Fight hingga Akhir Musim

Sebagai pemain pengganti, Arnautovic tak mau menyia-nyiakan kesempatan. Dia bermain semaksimal mungkin dan akhirnya bisa menjadi pahlawan kemenangan tim berjuluk La Beneamata.

"Ini adalah peluang saya dan saya datang membuat perbedaan. Saya senang bisa mencetak gol untuk orang-orang yang datang ke sini untuk bersorak, juga untuk rekan setim, keluarga yang turut hadir," tuturnya.

Dalam pertandingan ini Inter main lebih dominan ketimbang Atletico. Mereka mencatatkan 57 persen penguasaan bola dengan jumlah 19 percobaan ke gawang lawan, dan lima yang mengarah ke sasaran.

Marko Arnautovic saat Inter Milan vs Atletico Madrid

Photo :
  • AP Photo/Luca Bruno

Jumlah percobaan itu menurut Arnautovic harusnya bisa dimanfaatkan menjadi gol dan menguntungkan secara agregat. Meski begitu, keunggulan ini harus tetap disyukuri.

"Kami menciptakan banyak peluang, kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol namun kami menang dan ini penting," ujar penyerang berusia 34 tahun tersebut.

"Pertandingan yang sulit menanti kami di Madrid. Kami harus memikirkan cara memainkan permainan kami. Kami juga bisa menang di Madrid."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya