Atletico Madrid Waspada, Diego Simeone Sanjung Inter Milan Termasuk Tim Terbaik di Eropa

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno

Milan – Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone mengatakan laga babak 16 besar Liga Champions melawan Inter Milan di Giuseppe Meazza, Rabu dini hari 21 Februari 2024, pukul 03.00 WIB nanti merupakan laga yang akan sulit dijalani.

Prediksi Serie A: AC Milan vs Inter Milan

Simeone menganggap  Inter saat ini adalah salah satu dari empat atau lima tim terbaik di Eropa berdasarkan penampilannya dalam Liga Champions musim lalu yang menjadi finalis dan juga penampilannya di liga musim ini sebagai pemuncak klasemen Serie A.

"Bicara soal Inter, kita harus berpikir bahwa mereka termasuk di antara empat atau lima tim terbaik di Eropa saat ini. Liga sudah membuktikannya, cara mereka bermain di Liga Champions tahun lalu dan kini bersaing dengan lebih percaya diri," kata Simeone, dalam laman resmi klubnya, Selasa.

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

"Saya sangat menyukai cara mereka bermain, mereka bermain sederhana dan kadang-kadang itulah yang terbaik. Ini akan menjadi permainan duel," tambahnya.

Atletico Madrid vs Real Madrid

Photo :
  • AP Photo/Manu Fernandez
Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Pelatih asal Argentina itu menandaskan jika tim asuhannya ingin menang, maka harus memainkan laga seperti laga terakhir ketika pesta lima gol tanpa balas melawan Las Palmas di Civitas Metropolitano akhir pekan lalu.

"Kami harus bermain dengan intensitas seperti yang kami mainkan di Copa del Rey atau beberapa hari lalu melawan Las Palmas," kata Simeone.

"Kami akan menghadapi lawan yang sedang berada dalam momen hebat, yang punya senjata untuk bisa menyerang dari sisi mana pun, juga mengambil risiko dari mempertahankan serangan. Kami akan bermain di tempat yang kami yakini dapat menimbulkan kerusakan," lanjutnya.

Sementara itu, Koke sangat antusias menyambut laga melawan pasukan Simone Inzaghi nanti. Ia memperkirakan laga nanti akan berjalan menyenangkan dengan dihiasi intensitas tinggi yang dimainkan kedua tim.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit melawan tim hebat yang bermain sangat baik. Ini akan menjadi pertandingan yang enak ditonton, dengan banyak intensitas," kata Koke. (Ant)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya