Usai Permintaan Maaf, Kini Lee Kang-in dan Son Heung-min Berdamai

Lee Kang-in dan Son Heung-mi
Sumber :
  • Instagram @hm_son7

Korea – Pemain sepak bola Korea Lee Kang in mengatakan pada hari Rabu bahwa dia telah meminta maaf kepada kapten tim nasional putra Son Heung min secara langsung di London.

Top Skor Uzbekistan U-23 Tebar Ancaman

Insiden atas perkelahian mereka selama turnamen baru-baru ini, dan juga berterima kasih kepada pemain veteran tersebut karena menerima permintaan maafnya dengan tangan terbuka. 

Lee, gelandang Paris Saint Germain (PSG) berusia 23 tahun, memposting permintaan maafnya di Instagram pada Rabu pagi waktu Korea, seminggu setelah insiden antara dia dan Son, juga kapten Tottenham Hotspur, selama Piala Asia Konfederasi Sepak Bola Asia.

Adu Mahal Skuad Semifinal Piala Asia U-23 Indonesia Vs Uzbekistan

Selebrasi Son Heung-min usai bobol gawang Kamerun

Photo :
  • Twitter @theKFA

Sekitar satu jam kemudian, Son juga melalui media sosial mengumumkan bahwa dia menerima permintaan maaf Lee dan juga meminta penggemar sepak bola untuk memaafkan Lee. Son juga mengunggah foto dirinya berdiri bersama Lee, keduanya tersenyum.

Shin Tae-yong: Percaya dan Ikuti Saya, Kita Akan ke Final

Song Heung Min juga meminta maaf karena Lee jadi sasaran kritik sejak berita kegaduhannya muncul. Kemudian, pemain 31 tahun itu juga meminta maaf karena sudah berbuat gaduh sepak bola Korea. 

Asosiasi Sepak Bola Korea (KFA), mengkonfirmasi laporan media Inggris sebelumnya, bahwa jari tangan kanan Son terkilir saat terjadi perdebatan sengit dengan Lee. Saat bermain tenis meja pada malam pertandingan semifinal Korea melawan Yordania di Qatar.

Imbas kejadian itu,Lee dikecam habis-habisan. banyak yang menilai pemain muda itu bersikap tak sopan ke seniornya, di mana Korea Selatan sangat menjungjung tinggi prinsip senioritas.

Le sudah meminta maaf kepada para pemain lainnya dan juga kepada publik, namun, lee saat ii harus menghadapi pembatalan iklan imbas dari kontroversi terkait.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya