5 Fakta Menarik Jelang Duel Rennes vs AC Milan di Liga Europa

AC Milan vs Rennes
Sumber :
  • AP Photo/Antonio Calanni

Prancis - AC Milan akan datang ke markas Rennes dalam babak play off Liga Europa leg kedua di Stadion Roazhon Park pada Jumat dini hari nanti, 23 Februari 2024, pukul 00.45 WIB.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Pada pertandingan sebelumnya, Rennes meraih kemenangan atas Clermont Foot dengan skor 3-1. Sedangkan AC Milan menelan kekalahan atas Monza dengan skor 2-4. Berikut beberapa fakta menarik jelang duel Rennes vs AC Milan:

1. Modal AC Milan

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Tijjani Reijnders Merayakan Gol Bersama Para Pemain AC Milan

Photo :
  • AP Photo/Luca Bruno

Jelang menghadapi Rennes, AC Milan memiliki modal penting yaitu meraih kemenangan 3-0 di leg perdana. Klub asal Serie A itu hanya butuh meraih hasil imbang untuk memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Europa.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

2. Catatan Apik Rennes

Duel PSG vs Rennes

Photo :
  • Twitter: PSG

Rennes memiliki catatan luar biasa jelang menghadapi AC Milan. Klub Ligue 1 itu berhasil meraih empat kali kemenangan dan satu kali menelan kekalahan dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi.

3. Pemain Kunci AC Milan

Penyerang AC Milan, Olivier Giroud

Photo :
  • Giovanni Evangelista/LaPresse via AP

Ada sejumlah pemain AC Milan yang diprediksi akan menjadi kunci kemenangan mereka. Salah satunya yaitu Olivier Giroud, pemain asal Prancis itu mampu bermain gemilang dan selalu mencetak gol. Selain itu juga, mantan pemain Arsenal dan Chelsea itu kini menjadi pencetak gol terbanyak di AC Milan.

4. Peluang Rennes ke Babak 16 Besar

Neymar, Duel Rennes vs PSG 1-0

Photo :
  • Twitter: PSG

Peluang Rennes untuk lolos ke babak 16 besar tampaknya kian sulit. Pasalnya mereka menelan kekalahan di leg pertama dengan skor 0-3. Jika mereka ingin lolos setidaknya harus meraih kemenangan 4-0.

5. Modal Rennes

Pertandingan Rennes vs PSG dalam lanjutan Ligue 1 2020/21.

Photo :
  • Twitter/@PSG_inside

Meskipun AC Milan sedikit diunggulkan dalam segi kualitas pemain. Namun Rennes akan bermain di hadapan pendukungnya. Pasalnya dalam lima pertandingan terakhir, Rennes hanya satu kali menelan kekalahan jika bermain di markasnya sendiri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya