Parah, Ronaldo Ngamuk sampai Gosok Syal Al Hilal ke Selangkangan

Pemain Al Nassr Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Instagram @alnassr

VIVA – Bintang Al Nassr, Cristiano Ronaldo tampaknya sangat frurtrasi saat timnya kalah dari Al Hilal dalam laga final Riyadh Season Cup di Kingdom Arena, Jumat 9 Februari 2024. Dalam laga itu, Al Nassr kalah dengan skor 0-2.

Aturan Baru, Arab Saudi Izinkan Semua Jenis Visa Bisa Ibadah Umrah


Ronaldo tampil membela Al Nassr sepanjang 2x45 menit. Dalam permainan itu, Ronaldo juga beberapa kali terpancing emosi. Pada menit ke-53, dia dikartu kuning karena melemparkan bola ke arah penonton. Tak berhenti disitu. 

Ronaldo kembali membuat penggemar sepak bola di Arab Saudi marah setelah dia menunjukkan reaksi kontroversial terhadap jersey Al-Hilal, yang dilemparkan ke arahnya.

Rafael Struick Absen Bela Timnas Indonesia di Semifinal Piala Asia U-23

Dalam video yang beredar, Ronaldo sedang berjalan menyusuri terowongan pasca laga berakhir. Seketika, syal Al Hilal jatuh dari atas arah penonton dan mendarat tepat di depan CR7. 

Rekaman memperlihatkan Ronaldo memungutnya dan menggosokkan ke selangkangannya hingga melemparkannya kembali ke tribun. Menurut laporan Sportbible, kelakuan kontroversi CR7 itu membuat Nouf bin Ahmed, seorang pengacara yang bekerja di Komisi Hukum Perdagangan Internasional Perserikatan Bangsa-Bangsa geram. 

Bawa Timnas Indonesia ke Semifinal Piala Asia U-23, Shin Tae Yong Ciptakan Sejarah

Ia menyerukan agar CR7 ditangkap dan dideportasi. Gara-gara kelakuan sang megabintang asal Portugal itu, Al Nassr pun terpaksa mengeluarkan pernyataan terkait hal tersebut. Pihak Faris Najd menegaskan bahwa sikap kontroversi Ronaldo tersebut dilakukan karena sang pemain mengalami cedera pada pangkal pahanya.


 

Bendera Arab Saudi.

Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat

Arab Saudi kemungkinan akan memiliki perwakilan kontestan Miss Universe pertamanya tahun ini. Kandidat lagi diseleksi ketat.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024