Dilema Xabi Alonso Dihadapkan Pilihan Sulit Antara Real Madrid dan Liverpool

Xabi Alonso
Sumber :
  • instagram @bayer04fussball

Jakarta - Pelatih Bayer Leverkusen, Xabi Alonso tengah dihadapkan pilihan sulit untuk menangani Liverpool atau Real Madrid. Pasalnya pria asal Spanyol itu pernah bermain di dua klub tersebut.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Seperti diketahui, Jurgen Klopp memutuskan mengundurkan diri sebagai pelatih Liverpool di akhir musim nanti. Banyak para penggemar The Reds yang mengungkapkan bahwa Xabi Alonso menjadi sosok yang tepat untuk menggantikan pelatih asal Jerman itu.

Liverpool Merayakan Kemenangan

Photo :
  • AP Photo/Jon Super
5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Dilansir dari Santi J FM, Sabtu 10 Februari 2024. Liverpool kabarnya telah melakukan komunikasi awal dengan Xabi Alonso untuk menggadaikan posisi Jurgen Klopp yang akan meninggalkan klub di akhir musim nanti.

Selain Liverpool, Xabi Alonso juga mendapatkan tawaran dari klub raksasa LaLiga yaitu Real Madrid. Seperti diketahui, kabarnya Carlo Ancelotti akan mengundurkan diri di akhir musim dan akan menangani Timnas Brasil.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Maka dari itu kursi kepelatihan Real Madrid akan kosong, kabarnya Los Blancos juga sangat menginginkan Xabi Alonso sebagai menggantikan pelatih asal Italia itu.

Kini Xabi Alonso dihadapkan dengan situasi yang terbilang sangat sulit antara menangani Liverpool atau Real Madrid. Meskipun begitu, pelatih berusia 42 tahun tersebut masih belum memutuskan mengenai masa depannya.

Pemain Real Madrid rayakan kemenangan

Photo :
  • AP Photo/Ricardo Larreina

Seperti diketahui, Xabi Alonso mampu membawa Bayer Leverkusen berada di puncak klasemen Bundesliga dengan 52 poin. Selain itu juga, mereka belum pernah menelan kekalahan hingga matchday ke 20 dan hanya meraih empat kali imbang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya