Ronaldo Kangkangi Lionel Messi Cetak Gol Terbanyak tanpa Penalti

Cristiano Ronaldo bela Al Nassr lawan Al Feiha di Liga Champions Asia
Sumber :
  • twitter.com/AlNassrFC_EN

VIVA – Penyerang Al Nassr, Cristiano Ronaldo membuktikan bahwa dirinya belum habis. Dia baru saja melewati rekor gol milik rival abadinya, Lionel Messi.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Hal itu setelah Ronaldo mencetak gol ketika Al Nassr mengalahkan Al Fateh 2-1 dalam laga lanjutan  Liga Pro Arab Saudi, Minggu dini hari WIB, 18 Februari 2024.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Al Awal Park tersebut Al Nassr membuka keunggulan melalui Cristiano Ronaldo pada menit ke-17. Namun, Al fateh menyamakan kedudukan 15 men it kemudian melalui Salem Al Najdi. 

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Setelah bermain sengit di babak pertama hingga pertengahan babak kedua, Al Nassr akhirnya mengunci kemenangan melalui Otavio pada menit ke-72.

Dengan kemenangan ini, Al Nassr masih di peringkat kedua klasemen sementara dengan poin 49. Mereka selisih empat poin dari Al Hilal di puncak klasemen.

Prediksi Liga Arab Saudi: Al Nassr vs Al Fayha

Sementara itu, bagi Ronaldo satu golnya membuat ia mencatatkan rekor sekaligus mengangkangi Lionel Messi. Kini, Ronaldo resmi tercatat sebagai pemain yang menorehkan gol tanpa titik penalti, dikutip dari Marca.

Total CR7 mencetak 715 gol bersama klub maupun tim nasional tanpa tendangan penalti. Rekor itu membuat Ronaldo melewati catatan Lionel Messi yang mencetak 714 gol.

Rasmus Hojlund

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Rasmus Hojlund telah memilih mitra serangan impian Manchester United-nya, dengan pemuda berusia 21 tahun itu memilih Wayne Rooney daripada Cristiano Ronaldo.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024