Kylian Mbappe Tinggalkan PSG, Klub Tak Pernah Juara Liga Champions Siap Nampung

Kylian Mbappe saat PSG melawan Newcastle
Sumber :
  • AP Photo/Scott Heppell

Jakarta - Bintang Timnas Prancis, Kylian Mbappe telah mengkonfirmasi akan meninggalkan PSG pada akhir musim nanti di tengah minat Arsenal, Liverpool dan Real Madrid.

Bocah Super Arsenal Tak Cuma Andalkan Bakat

Kontrak Kylian Mbappe akan berakhir pada akhir musim nanti dan telah isukan akan bergabung dengan Real Madrid. Namun klub asal Premier League yaitu Arsenal dan Liverpool menginginkan pemain 25 tahun itu.

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Dilansir Metro UK, Sabtu 17 Februari 2024. Arsenal memiliki kesempatan untuk mendatangkan Kylian Mbappe secara gratis mengikuti jejak dari legenda Prancis yaitu Thierry Henry.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

"Kylian Mbappe kini telah memberi tahu PSG akan meninggalkan klub pada bulan Juli nanti. Semua ketentuan kepergiannya belum sepenuhnya disepakati. tetapi dia akan meninggalkan PSG pada musim panas nanti," ungkap Fabrizio Romano salah satu jurnalis ternama.

Namun beberapa pakar mendesak Arsenal untuk tidak mendatangkan Kylian Mbappe. Pasalnya kepindahannya ke The Gunners bakal merusak struktur gaji klub. Seperti diketahui, Top skor Piala Dunia 2024 itu memiliki gaji yang sangat tinggi.

Selain itu juga, kabarnya Kylian Mbappe sudah menjalin komunikasi dengan Presiden Real Madrid Florentino Perez. Akan tetapi sejauh ini belum ada kesepakatan di antara keduanya.

Striker PSG, Kylian Mbappe

Photo :
  • AP Photo/Jean-Francois Badias

Selama memperkuat PSG, Kylian Mbappe telah mencetak 243 gol serta 105 assist dari 290 pertandingan di semua kompetisi. Selain itu juga, ia berhasil membawa PSG meraih juara Ligue 1 sebanyak lima kali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya