Jose Mourinho: Man City Juara Premier League, Real Madrid Liga Champions

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho
Sumber :
  • AP Photo/Andrew Medichini

VIVA – Jose Mourinho telah menyebutkan tim yang dia dukung untuk memenangkan Liga Premier dan Liga Champions musim ini.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Dia juga mengungkapkan mantan tim mana yang dia 'ingin' untuk terus maju dan meraih juara dalam ajang prestisius ini. 


Pelatih asal Portugal ini kini sedang menganggur setelah dipecat oleh Roma pada bulan Januari, dia kembali kena kutukan musim ketiga yang menghantui kariernya.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Muncul di Podcast Rio Ferdinand, ia menghibur pemirsa dengan pembicaraan tentang masa depannya, perjuangannya menghancurkan ruang ganti Manchester United, dan gelandang pilihannya dari generasi emas Inggris.

Selain itu, ia memberikan prediksi definitifnya tentang Liga Premier dan Liga Champions. Di kompetisi Premier League, ia mempertimbangkan Manchester City dan Liverpool. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

“Liga Champions, menurut saya City atau Real Madrid. Jika di luar [keduanya] memenangkannya, bagi saya, itu akan menjadi kejutan besar," kata Mourinho.

“Saya ingin Real Madrid memenangkannya lagi. Saya tidak tahu, Bayern Munich bisa melakukannya, Paris Saint-Germain. Melihat potensinya, saya pikir City/Liverpool untuk [Liga] Premier, City/Real untuk [Liga] Champions," ungkapnya.

Agar adil bagi Mourinho, ketiga mantan timnya di Premier League semuanya sudah tersingkir dari persaingan di kompetisi ini, dan tampaknya juga tidak masuk dalam daftar kasta tertinggi Inggris.

Wawancaranya dengan Ferdinand dan Stephen Howson sangat luas dan terkadang emosional. Ia mengakui bahwa kepergiannya dari Roma, tempat ia menjuarai Liga Konferensi Europa dan mencapai final Liga Europa, adalah hal yang 'paling menyakitkan' baginya.'
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya