Chelsea Dapat Masalah Besar Usai Kylian Mbappe Ingin Tinggalkan PSG

Kylian Mbappe saat PSG vs Real Sociedad
Sumber :
  • AP Photo/Christophe Ena

VIVA – Kylian Mbappe telah memutuskan untuk meninggalkan Paris Saint-Germain pada akhir musim 2024.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Kepergian Mbappe membuat PSG mencari penggantinya, dan juara Ligue 1 itu membidik salah satu target utama Chelsea.

Spekulasi masa depan Mbappe kerap menjadi topik utama dalam setahun belakangan ini. Sang pemain dikabarkan sangat ingin mencoba tantangan di luar Prancis. Namun, PSG sangat ingin mempertahankan pemain berusia 25 tahun itu. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Namun, pada hari Kamis diumumkan bahwa Mbappe akan pergi pada akhir musim dan akan menjadi tantangan bagi PSG untuk menggantikan penyerang tersebut.

Menurut Jason Burt dari Daily Telegraph, Victor Osimhen dan bintang lainnya didapuk untuk menggantikan Mbappe, yang bisa menjadi kabar buruk bagi Chelsea.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Mauricio Pochettino sangat membutuhkan seorang striker menjelang musim 2024/25 dan pemain Napoli Osimhen adalah salah satu target utama Chelsea.

Menurut Standard, bintang Nigeria itu menandatangani kontrak baru dengan klub Serie A tersebut tahun lalu, yang membuatnya tetap di Italia hingga 2026 dan berisi klausul pelepasan yang sangat besar sekitar £112 juta.

Dengan tidak adanya gaji Mbappe, PSG memiliki sumber daya untuk mengalahkan Chelsea, yang memiliki masalah financial fair play yang perlu dikhawatirkan pada bulan Januari.

Pemain berusia 25 tahun ini akan menjadi tambahan yang bagus untuk skuad klub mana pun karena ia adalah pencetak gol mematikan dan telah menindaklanjuti musim 2023/24 yang luar biasa dengan mencetak delapan gol untuk Napoli sejauh musim ini.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya