Terbongkar, Georgina Rodriguez Bocorkan Waktu Pensiun Ronaldo

Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • instagram.com/georginagio

VIVA – Goergina Rodriguez telah memberikan petunjuk besar bahwa Cristiano Ronaldo akan pensiun dalam waktu satu tahun.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Kekasih Ronaldo itu tampil memukau di Paris Fashion Week dengan gaun yang memberi penghormatan kepada legenda Real Madrid dan Manchester United tersebut.

Dalam acara itu, Georgina tampak mengonfirmasi Ronaldo akan segera gantung sepatu. Dia berkata: "Cristiano satu tahun lagi, lalu semuanya berakhir. Mungkin dua tahun lagi, saya tidak tahu." kata Geordina, dilansir The Sun, 4 Maret 2024.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Ronaldo, yang berusia 39 tahun sebulan lalu, kontraknya di Al-Nassr akan berakhir pada 2025. Dia sebelumnya menyatakan bahwa dia ingin bermain di usia 40-an.

Peraih Ballon d'Or lima kali itu juga berniat  bermain di Piala Dunia 2026. Dia belum pernah mencapai babak semifinal di turnamen tersebut dan merupakan "impiannya" untuk menambahkan penghargaan terbesar dalam sepakbola ke dalam koleksi trofinya yang gemerlap.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Namun, mantan bos Portugal Fernando Santos yakin "dia bukanlah pemain yang akan menurunkan levelnya" dan "ketika dia merasa tidak bisa menjadi Ronaldo, dia tidak akan melakukannya".

Sementara itu, putra ikon sepak bola Cristiano Jr adalah pemain yang menjanjikan dan impian keluarganya untuk melihat dua generasi di lapangan bersama.

Ronaldo mengakui bahwa dia diberitahu oleh anaknya yang berusia 13 tahun: "Tunggu beberapa tahun lagi, saya ingin bermain bersamamu."

Tapi dia malah bisa menyerahkan tongkat estafet kepada anaknya, yang juga ada di tim Al-Nassr.

Ronaldo telah mencetak 28 gol dalam 29 pertandingan di Arab Saudi musim ini. Kariernya dimulai di Sporting Lisbon sebelum pindah ke Man Utd pada tahun 2003.

Setelah memenangkan tiga gelar Liga Premier di Old Trafford, ia bergabung dengan Real Madrid dengan biaya rekor dunia £80 juta. Di Los Blancos, ia memenangkan Liga Champions sebanyak empat kali.

Masa tiga tahun di Juventus diikuti sebelum dia bergabung kembali dengan Man Utd. Namun kisahnya yang kedua di Old Trafford berakhir dengan catatan buruk karena kontraknya diputus setelah membuat klaim mengejutkan tentang keadaan klub dalam sebuah wawancara dengan Piers Morgan.

Dia kemudian menandatangani kesepakatan bersama klub Liga Arab Saudi, Al-Nassr, yang diperkirakan bernilai £173 juta per tahun. Di level Timnas, Ronaldo telah memperkuat Portugal sebanyak 205 kali dan memenangkan Euro 2016 bersama negaranya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya